Sukses


Erik Ten Hag Semprot Lini Belakang MU karena Kecolongan Gol Menit Akhir Arsenal: Kami Dilipat!

Bola.com, London - Erik ten Hag menyatakan kekecewaan setelah Manchester United keok secara dramatis dari Arsenal pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium, Minggu (23/1/2023).

"Saya pikir itu terlalu banyak untuk dibicarakan tetapi itu seperti sekumpulan kartu dengan gol yang kami kebobolan, dimulai dengan sepak pojok dan kemudian kami membuat kesalahan. Kami tidak menunjukkan disiplin lalu kebobolan," katanya.

MU unggul lebih dahulu lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-17. Eddie Nketiah lalu membalas pada menit ke-24. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Saling berbalas gol berlanjut ke babak kedua. Bukayo Saka membawa Arsenal berbalik unggul pada menit ke-53. MU lalu menyamakan skor via Lisandro Martinez enam menit kemudian. Nketiah menjadi pahlawan kemenangan The Gunners lewat gol pada menit ke-90. Arsenal pun menang 3-2.

2 dari 5 halaman

Akui Kekalahan

Ketika dia diminta untuk menggali lebih dalam tentang kesalahan pertahanan yang dibuat Manchester United, Ten Hag mengklaim bahwa timnya seperti kartu, terlipat. 

"Saya katakan sebelumnya, tim yang paling menginginkan kemenangan akan menang hari ini. Tentu saja, kami memiliki permainan terbaik dalam seminggu, tapi kami juga memiliki beberapa kelemahan," lanjutnya.

"Anda harus berada dalam kenyataan, kenyataannya adalah kami harus menunjukkan kekuatan. Dalam beberapa kesempatan kami tidak melakukannya, jika tidak, kami akan memenangkan pertandingan ini, atau minimal seri," katanya.

3 dari 5 halaman

Langsung Evaluasi

Manajer asal Belanda itu langsung menjabarkan evaluasi timnya.

"Kami harus memperbaiki mentalitas itu. Para pemain harus menyadari permainan selesai ketika wasit meniup peluit tiga kali. Sampai saat itu, mereka harus melakukan segalanya dengan benar, 100 persen fokus, Anda berkorban, Anda melakukan yang terbaik," tegasnya.

"Ketika Anda unggul 1-0 dan dengan mudah menyerah 1-1, karena ketika Anda unggul 1-0, ruang akan datang, dengan kualitas kami, kami semestinya bisa memanfaatkannya," lanjutnya.

 

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer