Sukses


Oleksandr Zinchenko Meledak di Arsenal, Posisi Suka-suka Dia, Man City Shop Memang Recommended!

Bola.com, London - Bek kiri Arsenal, Oleksandr Zinchenko, tampil brilian saat timnya mengalahkan Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023).

Oleksandr Zinchenko terbukti menjadi satu di antara rekrutan terbaik Arsenal dalam beberapa tahun terakhir.

Bek Ukraina tiba di Emirates pada musim panas dari Manchester City dalam kesepakatan senilai sekitar 30 juta poundsterling.

Itu adalah deal terbaik bagi Arsenal, mengingat Zinchenko baru saja berusia 26 tahun.

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tampil Cemerlang

Zinchenko luar biasa dalam kemenangan 2-0 Arsenal di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dan berlanjut ke kemenangan 3-2 atas MU.

Dia bisa dibilang pemain terbaik saat The Gunners memamerkan kekuatan di hadapan tim Setan Merah. Zinchenko terlibat dalam gol  Eddie Nketiah pada menit ke-90.

VAR meninjau gol tersebut untuk melihat apakah Zinchenko atau Nketiah offside dan akhirnya menyatakan onside.

 

3 dari 6 halaman

Statistik Zinchenko

4 dari 6 halaman

Reaksi Netizen: Man City Shop Recommended!

5 dari 6 halaman

Daya Jelajah: Suka-suka Dia

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer