Sukses


3 Pemain MU yang Ambyar saat Keok dari Arsenal: Scott McTominay, Bukti Setan Merah Tak Berdaya Tanpa Casemiro

Bola.com, London - Manchester United gagal melanjutkan tren positif setelah dibekuk Arsenal 2-3 di Emirates Stadium pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (23/1/2023).

MU sebenarnya unggul lebih dahulu, namun Arsenal berhasil membalikkan skor menjadi 2-1. Lisandro Martinez semapt menyamakan kedudukan menjadi 2-2, namun menjelang akhir laga, Eddie Nketiah mencetak gol kemenangan Arsenal.

Dalam laga ini, ada beberapa pemain Manchester United yang tampil menawan. Namun beberapa lainnya tampil kurang oke di laga ini. Siapa saja pemain-pemain yang ambyar?

2 dari 6 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka: 5

Setelah tampil apik di beberapa pekan terakhir, di laga ini performa Wan-Bissaka tergolong cukup mengecewakan.

Ia memang membuat beberapa tekel yang krusial. Namun ia kerap kehilangan bola dan penempatan posisinya yang kurang cermat membuat Eddie Nketiah mampu mencetak gol kemenangan Arsenal di laga ini. Ia juga minim memberikan kontribusi saat membantu serangan.

3 dari 6 halaman

Scott McTominay

Scott McTominay - 5

Salah satu pemain terburuk Manchester United di laga ini jatuh pada Scott McTominay.

Gelandang timnas Skotlandia itu diplot sebagai pengganti Casemiro yang absen karena akumulasi kartu. Namun sebagai gelandang bertahan, ia kesulitan untuk memotong serangan Arsenal.

Satu lagi performa minus McTominay di laga ini adalah ia kerap kehilangan bola saat MU sedang menyerang sehingga aliran serangan Setan Merah tersendat karenanya.

4 dari 6 halaman

Christian Eriksen

Christian Eriksen - 5

Diplot sebagai playmaker, performa Christian Eriksen di laga ini juga bisa dikatakan kurang memuaskan.

Ia kesulitan memberikan suplai-suplai bola yang bagus untuk para penyerang MU sehingga para penyerang MU kesulitan mengancam pertahanan Arsenal dalam laga ini.

 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 23/1/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer