Sukses


Liga Inggris: Belum Putus Asa, Antonio Conte Janjikan Trofi bersama Harry Kane

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte menegaskan dia dan Harry Kane bisa bertahan dan memenangkan trofi bersama.

Conte berbicara setelah Kane mencetak gol kemenangan melawan Fulham pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023, Selasa (24/1/2023).

"Ya tapi kita berbicara tentang pemain yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang fantastis. Yang pasti, saya ingin membantu dia dan saya juga dan rekan satu timnya untuk mencoba melakukan sesuatu yang penting, untuk memenangkan sesuatu dengan Tottenham karena dia mencintai Tottenham.

Harry Kane kini berstatus top scorer sepanjang masa klub dengan 266 gol. Sayangnya, belum ada satu pun trofi di lemarinya.

2 dari 5 halaman

Sudah Sejajar Legenda

Kane mencetak gol kemenangan Spurs atas Fulham pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Craven Cottage, London Barat, Selasa (24/1/2023).

Satu gol itu menempatkan kapten Timnas Inggris itu dalam daftar elite, menyamai rekor Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham.

“Tottenham ada di dalam hatinya dan akan bagus jika bersama-sama kami bisa memenangkan sesuatu karena penting untuk memiliki rekor ini tapi saya pikir itu bisa lebih penting jika Anda bagus untuk mengangkat trofi.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Yakin

Meski berat, Conte belum putus asa, bahkan ketika posisinya mulai rawan.

"Ya, saya pikir kami harus menjadi pemimpi. Saya berbicara dengan para pemain dan saya katakan hari ini harus menjadi titik awal. Sering kali, terutama setelah kekalahan, Anda bisa belajar lebih banyak daripada menang. Setelah itu pertandingan melawan Manchester City dan juga melawan Arsenal, penting untuk membuat refleksi yang baik dengan para pemain kami dan untuk memahami mungkin ada sesuatu yang hilang dari kami," tegas Conte.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer