Sukses


Liga Inggris: Christian Pulisic di Ambang Pintu Keluar Chelsea, OTW ke AC Milan?

Bola.com, Jakarta - Christian Pulisic semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu kabarnya sudah berada di ambang pintu keluar The Blues.

Masa depan Christian Pulisic bersama Chelsea semakin tidak menentu. Ia masih sering menjadi pemain pelapis.

Apalagi Chelsea terus mendatangkan pemain baru di bawah kendali Graham Potter. Nama Mhikaylo Mudryk menjadi rekrutan terkini Chelsea untuk posisi gelandang serang.

Situasi ini membuat Pulisic sepertinya bakal memilih keluar dari Stamford Bridge, ketimbang menjadi cadangan abadi. Di sisi lain, banyak tim tertarik meminangnya setelah hengkang dari Chelsea.

2 dari 5 halaman

Menuju Rossoneri

Laporan dari Marca, Christian Pulisic masih menjadi daya tarik bagi banyak tim besar, termasuk AC Milan. Sang juara bertahan Serie A itu kabarnya telah memulai negosiasi untuk menggaet Pulisic.

Jika kepindahannya tidak terjadi pada paruh musim ini, Pulisic bisa hengkang pada musim panas mendatang. Kontraknya bersama Chelsea baru akan berakhir satu setengah musim lagi.

Sementara laporan dari Calciomercato, negosiasi antara Chelsea dan Rssoneri (julukan AC Milan) dimulai minggu ini, tetapi tidak hanya untuk Pulisic. Ada juga kemungkinan kepindahan Ruben Loftus-Cheek, meskipun transaksi untuk yang terakhir terlihat sedikit lebih rumit.

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Proyeksi Graham Potter

Di sisi lain, manajer Chelsea, Graham Potter tidak lagi mengandalkan Pulisic sebagai pemain intinya. Benar saja, Pulisic musim ini baru bermain sebanyak 16 kali di Liga Inggris, dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Manajemen Chelsea kabarnya sudah bersedia menambah durasi kontrak sang pemain. Alasan lain Pulisic bakal pergi adalah kedatangan pemain baru seperti Mudryk dan Joao Felix.

4 dari 5 halaman

Pelabuhan Lain

Rumor mengenai bakal hengkang dari Chelsea sudah dirasakannya sejak beberapa waktu terakhir. Cedera yang menghantui ikut menjadi pengaruh.

Tim seperti Manchester United, Arsenal, dan Newcastle juga tertarik dengan mantan striker Borussia Dortmund itu dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Chelsea di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer