Sukses


Liga Inggris: Jajan Terus! Chelsea Nawar Mac Allister, Langsung Ditolak Brighton

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan telah membuat penawaran tunai untuk penyerang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

TMW melaporkan, Chelsea telah menawarkan 55 juta euro untuk membotong MacAllister. Namun, Brighton dengan cepat menolak proposal tersebut.

The Seagulls juga menolak upaya dari Chelsea untuk Moises Caicedo.

Brighton bersikeras mereka tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain bulan ini.

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Banyak Peminat

Alexis Mac Allister tampil menonjol sepanjang Piala Dunia 2022. Kini, namanya tengah membumbung tinggi, selaras dengan harga transfer yang meluncur tak terhingga.

Pada turnamen paling bergengsi itu, Alexis Mac Allister tampil enam dari tujuh rute Argentina menjadi jawara.

Beberapa tim raksasa Liga Inggris sudah mengincarnya. Selain Chelsea, ada Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

 

3 dari 5 halaman

Potter Naksir

Ia juga punya catatan menawan bersama Brighton, yakni mengemas lima gol dari 14 penampilan di Liga Inggris.

Situasi itulah yang menjadi pemicu beredarnya gosip kalau Alexis Mac Allister akan segera menanggalkan kostum Brighton. Komentar jujur datang dari manajer Chelsea, Graham Potter.

"Dia adalah alternatif utamaku jika sanggup mendatangkannya. Ia juga sepadan dengan Enzo Fernandez," tegas Potter.

4 dari 5 halaman

Harga Naik

Brighton and Hove Albion sengaja menaikkan harga Alexis Mac Allister pada bursa transfer musim dingin ini. Kabarnya, Mac Allister dibanderol dengan harga 65 juta euro.

Nilai tersebut cukup tinggi untuk pemain sekaliber Alexis Mac Allister. Besarnya harga jual sang gelandang diyakini membuat klub berpikir ulang dalam upaya perekrutan tersebut.

Atletico tak bersedia membayar harga yang diinginkan Brighton. Namun, nilai tersebut sudah sesuai mengingat Alexis Mac Allister masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025 di The Seagulls.

 

Sumber: TMW via Triball Football

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer