Sukses


MU Remukkan Nottingham Forest, Fans: Prince Weghorst Sudah Terbangun, Bersiap Tsunami Gol

Bola.com, Jakarta - Manchester United menang tiga gol tanpa balas atas Nottingham Forest pada laga leg pertama semifinal Carabao Cup. Satu dari tiga gol MU ke gawang Nottingham dicetak Wout Weghorst.

Bermain di The City Ground, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB, The Red Devils bermain menekan sejak menit awal. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, MU menorehkan 67 persen penguasaan bola, berbanding 33 persen milik tim tuan rumah.

Manchester United juga melepaskan 15 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Nottingham Forest memperoleh empat peluang bagus dari 13 kesempatan.

Tampil dominan, MU mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Ketiga gol Manchester United disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-6, Wout Weghorst menit ke-45, dan Bruno Fernandes menit ke-89.

2 dari 9 halaman

Satu Kaki di Final

Berkat hasil tersebut, MU selangkah lagi menembus partai final. Pada leg kedua babak empat besar, giliran Tim Setan Merah yang menjamu Nottingham di Old Trafford, 2 Februari mendatang.

Andai berhasil mengalahkan Nottingham Forest atau minimal kalah dengan selisih dua gol, Manchester United bakal melenggang ke final. Nantinya, mereka bakal bersua pemenang antara Southampton versus Newcastle United.

Kemenangan MU atas Nottingham Forest disambut bahagia pendukungnya. Berikut ini adalah sejumlah reaksi fans Manchester United di dunia maya.

 

3 dari 9 halaman

Marcus Rashford Belum Terbendung

4 dari 9 halaman

Bisa Kali Juara...

5 dari 9 halaman

Satu Kaki di Wembley

6 dari 9 halaman

Cukup Oke

7 dari 9 halaman

Bersiap Tsunami Gol

8 dari 9 halaman

Weghorst Pecah Telor

9 dari 9 halaman

Weghorst Duluan Cetak Gol

Video Populer

Foto Populer