Sukses


Liga Inggris: Transfer Moises Caicedo Rumit Banget, Arsenal Beralih ke Gelandang di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Arsenal langsung mempersiapkan rencana cadangan jika gagal merekrut Moises Caicedo di bursa transfer Januari 2023 ini. Setelah dipersulit Brighton and Hove Albion, klub yang memiliki Moises Caicedo, The Gunners mulai fokus mendatangkan Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Beberapa hari jelang penutupan bursa transfer, Arsenal bergerak agresif. The Gunners telah mendatangkan dua pemain baru ke London utara dalam diri Leandro Trossard dan Jakub Kiwior.

Arsenal pun belum berhenti berbelanja. The Gunners sedang mencoba untuk merekrut gelandang Brighton, Moises Caicedo, untuk memperkuat lini tengah mereka.

Seperti dilansir dari The Times, Arsenal mempersiapkan rencana B jika gagal mendapatkan Moises Caicedo. Arsenal akan mencoba merekrut Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

2 dari 5 halaman

Transfer Caicedo Rumit

Menurut laporan tersebut, Arsenal menyiapkan rencana B karena transfer Moises Caicedo sejauh ini berjalan cukup rumit.

Pihak Brighton dilaporkan ogah menjual sang gelandang. Sementara Caicedo sendiri memaksa untuk pindah dari AMEX Stadium.

Arsenal takut transfer ini batal terjadi jadi mereka mulai menyiapkan opsi alternatifnya.

 

3 dari 5 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, jika Caicedo gagal direkrut oleh The Gunners, Arsenal bakal fokus untuk mendatangkan Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Gelandang berusia 24 tahun itu sudah lama diincar Arteta. Sang manajer sangat terkesan dengan permainannya yang apik selama di Sociedad.

Jadi Arteta sudah mengutus manajemen Arsenal untuk mulai mendekati agen sang gelandang dan juga Real Sociedad untuk membicarakan transfer ini.

4 dari 5 halaman

Harga Lebih Murah

Menurut laporan tersebut, Zubimendi bisa ditebus dengan harga yang cukup mahal. Ia dibanderol sekitar 50 juta euro oleh Real Sociedad.

Meski mahal, angka ini masih lebih rendah daripada mahar Caicedo yang mencapai angka 75 juta pound.

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer