Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Enzo Fernandez Ingin Tinggalkan Benfica, Chelsea PDKT Lagi

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan telah mengadakan kembali pembicaraan langsung dengan Benfica untuk transfer Enzo Fernandez.

Chelsea disebut akan lebih agresif sebelum jendela transfer ditutup.

Ada kepercayaan di dalam klub bahwa kesepakatan bisa terjadi, meski Benfica masih menuntut klausul pelepasan sebesar 105 juta poundsterling oleh klub mana pun yang ingin mengontrak Enzo.

Enzo Fernandez juga menginginkan kepindahan itu. Bintang Timnas Argentina itu disebut sudah menyatakan ingin cabut.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Duit Chelsea Sanggup

Presiden Benfica, Rui Costa, masih tidak ingin membiarkan Enzo pergi. Namun, Chelsea sekarang bersedia membayar 105 juta, kemungkinan besar kesepakatan itu bisa terjadi.

Persyaratan pribadi tidak menjadi masalah dan satu-satunya hal yang akan menghalangi saya adalah keengganan Benfica untuk mengizinkan pemain pergi.

Jika Chelsea membayar klausul rilis, Benfica hanya bisa melakukan sedikit untuk mempertahankan pemain di klub, tetapi saat ini mereka sedang bekerja untuk mencoba dan menemukan cara untuk membayar yang tidak melibatkan pembayaran klausul rilis penuh.

3 dari 5 halaman

Makin Intens

Jika tidak ada cara untuk membayar biaya penuh, Chelsea siap melakukannya untuk mengamankan pemain tersebut.

Bukan kesepakatan yang mudah untuk diselesaikan dengan cara apa pun sebelum jendela ditutup, tetapi sekarang ada lebih banyak peluang daripada seminggu yang lalu.

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea kini kembali melakukan pembicaraan langsung dengan Benfica atas penandatanganan Enzo Fernandez.

4 dari 5 halaman

Laris Setelah Piala Dunia

Sejak bursa transfer musim dingin Januari 2023 dibuka, Enzo Fernandez banyak dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 membuat banyak raksasa Eropa jatuh hati kepadanya.

Satu klub yang dilaporkan ingin merekrut Enzo Fernandez adalah Chelsea. Tawaran perdana Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Benfica.

Enzo Fernandez kesal karena penolakan tersebut. Dia kabarnya mendesak manajemen Benfica untuk melepasnya pada musim dingin ini, terutama karena adanya ketertarikan dari Chelsea.

 

Sumber: Sport

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer