Sukses


Liga Inggris: Amburadul, Liverpool Tetap Tak Beli Pemain pada Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2023.

Klopp mengatakan mereka tidak akan membeli meski menyaksikan timnya tersingkir dari Piala FA menyusul kekalahan 1-2 di putaran keempat dari Brighton, Minggu (30/1/2023).

The Reds kalah dari Brighton untuk kedua kalinya dalam dua minggu. Hasil ini membuat Klopp semakin disorot.

"Tidak ada yang akan terjadi di jendela transfer ini, tidak sama sekali," kata Klopp kepada wartawan.

"Liverpool akan baik-baik saja dengan skuad yang ada," tegasnya.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Jude Bellingham Enggak Mau Diangkut?

Liverpool dikaitkan dengan sejumlah pemain, satu di antaranya Jude Bellingham.

Jude Bellingham menjadi wonderkid yang menarik perhatian di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Paling tidak ada tiga klub yang belakangan terus dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Ada dua klub besar Inggris, Liverpool dan Manchester City yang sudah lama memantau Jude Bellingham. Belakangan ada pula Real Madrid yang tertarik memboyongnya.

3 dari 5 halaman

Berat

Namun, Borussia Dortmund tak mau terburu-buru untuk menjual Jude Bellingham. Paling tidak itu yang diungkapkan pelatih BVB, Edin Terzic kepada The Athletic.

“Saya yakin kita perlu bekerja untuk mempertahankan Jude Bellingham satu tahun lebih lama,” katanya.

4 dari 5 halaman

Melempem

Liverpool melempem di berbagai kompetisi pada musim 2022/2023.

Liverpool sempat dijagokan akan bisa bersaing meraih gelar juara Premier League pada musim ini. Apalagi mereka sukses memboyong Darwin Nunez.

Namun ternyata banyak pihak yang akhirnya terkejut. Pasalnya Liverpool tak tampil sesuai ekspektasi. Skuad asuhan Jurgen Klopp ini tak bisa konsisten meraih hasil-hasil positif.

Termasuk di Premier League. Mereka kini bahkan terancam gagal masuk zona empat besar Liga Inggris dan tak bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer