Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Marcel Sabitzer Enggak Pakai Mikir Setelah Dapat Tawaran dari MU

Bola.com, Manchester - Manchester United bergerak cepat setelah mengetahui Christian Eriksen cedera parah. Pemain asal Denmark itu memang harus absen sampai paling tidak April atau Mei 2023.

Untuk menggantikan posisi Eriksen, MU berhasil menggaet Marcel Sabitzer. Pemain satu ini dipinjam Setan Merah dari Bayern Munchen.

Marcel Sabitzer dipinjam MU hingga Juni 2023. Kabarnya tidak ada opsi permanen dalam kesepakatan peminjaman ini.

Marcel Sabitzer pun sumringah dengan kepindahannya ke Manchester United. Eks pemain RB Leipzig ini mengaku tidak perlu berpikir panjang ketika ada tawaran yang datang dari Setan Merah.

“Terkadang dalam hidup anda harus membuat keputusan yang cepat dan penting. Dari saat saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya," ujar Sabitzer di situs resmi Manchester United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Membantu MU

Marcel Sabitzer menyatakan dirinya adalah pemain yang kompetitif. Ia ingin membantu Manchester United mencapai apa yang menjadi tuujuan klub pada musim ini.

"Saya adalah pemain yang kompetitif, saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini," tekadnya.

Marcel Sabitzer saat ini berusia 28 tahun. Pemain berpaspor Austria itu pun merasa sedang berada di puncak karier.

“Saya merasa berada di puncak saya sebagai pemain, dan saya bisa menyumbangkan banyak pengalaman dan energi untuk Manchester United," kata Sabitzer.

3 dari 4 halaman

Sudah Lama Dipantau

Sementara itu direktur sepak bola Manchester United, John Murtough mengaku pihaknya sudah lama memantau Marcel Sabitzer. Begitu ada peluang untuk mendapatkan Sabitzer, MU langsung bergerak cepat.

“Marcel adalah pemain yang telah kami tonton sejak lama. Peluang muncul dengan cepat, dan kami tahu bahwa dia adalah seseorang dengan kemampuan dan karakter untuk memberikan pengaruh," ungkapnya.

John Murough juga merasa Marcel Sabitzer bisa menambah kualitas di skuad Manchester United. Ia pun mengaku sangat senang dengan kedatangan pemain bergaya rambut gondrong itu.

"Dia akan menambah kualitas skuad kami, dengan pengalamann yang dimiliki. Kami sangat senang menyambutnya di Manchester United," tandasnya.

Sumber: manutd.com

 

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer