Sukses


4 Pemain yang Ditolak MU Sebelum Gaet Sabitzer: Eks Bintang Real Madrid Kalah Menarik

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) resmi menggaet Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen. Pemain Austria tersebut diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim.

MU mendatangkan Sabitzer pada deadline day bursa transfer Januari 2023. Setan Merah mengumumkan secara resmi transfer sang pemain pada Rabu (1/2/2023) pagi WIB.

Tak ada opsi maupun kewajiban untuk membeli Sabitzer secara permanen pada kesepakatan antara MU dan Bayern Munchen. Sabitzer bisa dibilang adalah perekrutan panik MU.

Dia didapuk menggantikan Christian Eriksen yang cedera panjang. Gelandang asal Denmark tersebut bakal absen hingga Mei 2023, alias menepi selama tiga bulan.

Kabar Sky Sports via Mirror, MU punya banyak pemain incaran sebelum menjatuhkan pilihan pada Sabitzer. Setidaknya ada empat pemain yang diburu pada bursa transfer Januari 2023. Yuk simak siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Isco

Isco adalah pemain yang berstatus bebas transfer setelah kerja sama dengan Sevilla berakhir bulan Desember kemarin. Ia merupakan pemain yang pernah meraih banyak kesuksesan bersama Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun memiliki lebih dari 500 penampilan bersama Los Blancos. Prestasinya adalah ikut memenangkan lima gelar juara Liga Champions.

Isco sempat dikabarkan menjajaki peluang bergabung dengan klub Bundesliga, Union Berlin. Namun hingga tenggat waktu bursa transfer, kepindahannya urung terjadi karena perihal hasil tes medis.

3 dari 6 halaman

Saul Niguez

Saul Niguez masuk dalam daftar incaran MU pada bursa transfer musim dingin kali ini. Pemain berusia 28 tahun menjalani musim kurang memuaskan bersama Atletico Madrid.

Saul baru saja kembali ke Los Rojiblancos musim panas lalu setelah masa peminjaman oleh Chelsea berakhir. Saul Niguez masih memiliki sisa tiga setengah tahun dalam kontraknya di Wanda Metroplitano.

4 dari 6 halaman

Houassem Aouar

Gelandang Lyon, Houassem Aouar lama menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Sebagai gelandang jangkar, ia membuat penampilan yang mengesankan selama di Liga Prancis.

Masih berusia 24 tahun, Aouar diyakini dapat menggantikan Eriksen di masa mendatang. Kontraknya bersama Lyon masih tersisa setengah musim lagi dan menjadi target transfer sejumlah klub Liga Inggris.

5 dari 6 halaman

Yannick Carrasco

Bintang Atletico Madrid, Yannick Carrasco sempat masuk daftar pemain yang ingin didatangkan MU. Ia lama menjadi pemain reguler di Los Rojiblancos dan kontraknya masih tersisa satu setengah musim lagi.

Seperti Isco, Carrasco bukanlah gelandang tengah namun sebagai pemain sayap di La Liga. Carrasco juga merupakan pemain langganan Timnas Belgia di tingkat internasional.

 

Sumber: Sky Sports, Mirror

6 dari 6 halaman

Intip Posisi MU di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer