Sukses


Liga Inggris: Jelang Hadapi Crystal Palace, MU Dapat Kabar Baik dari Diogo Dalot

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Crystal Palace pada laga pekan ke-22 Premier League di Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Jelang duel tersebut, MU mendapat kabar baik dari Diogo Dalot.

Pada musim 2022/2023, Dalot menjadi satu di antara pemain kunci Manchester United. Manajer Tim Setan Merah, Erik ten Hag, memercayakan bek Timnas Portugal itu untuk mengawal sisi kanan pertahanan.

Sejak Piala Dunia 2022 berakhir, Diogo Dalot urung membela MU. Mantan bek AC Milan tersebut tak bisa bermain karena dibekap cedera, setelah membela Portugal di turnamen akbar empat tahunan tersebut.

Manchester Evening News mengklaim Diogo Dalot segera comeback di Manchester United. Dalot dikabarkan sudah pulih dari cedera dan berpeluang untuk kembali tampil.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Latihan

Laporan tersebut mengklaim Diogo Dalot kini sudah bersiap diri untuk comeback di Manchester United.

Dalam sepekan terakhir, dia sudah berlatih bersama tim utama MU. Sang bek melahap seluruh menu latihan yang diberikan jajaran pelatih Manchester United.

Itulah mengapa bek berusia 22 tahun itu diyakini tidak lama lagi akan comeback di tim utama Setan Merah.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Hasil Pemantauan

Namun, laporan yang sama mengklaim tim pelatih MU masih belum memutuskan apakah Dalot bisa langsung starter melawan Palace atau tidak.

Manchester United ingin melihat kondisi sang bek di sesi latihan terakhir. Tim pelatih MU ingin memastikan kondisi sang bek benar-benar fit untuk bermain.

Jika dirasa fit, Diogo Dalot akan diberikan kesempatan sejak awal. Jika tidak, Dalot bakal masuk sebagai pemain pengganti.

 

4 dari 5 halaman

Waktu yang Tepat

Pulihnya Diogo Dalot menjadi kabar baik bagi MU. Tim Setan Merah butuh mengistirahatkan Aaron Wan-Bissaka.

Sang bek sudah bermain tanpa henti sejak akhir Desember kemarin, dan pulihnya Dalot bisa membuatnya beristirahat.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 04/02/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer