Sukses


Liga Inggris: Liverpool Lagi-Lagi Petik Hasil yang Menyesakkan untuk Suporternya

Bola.com, Jakarta - Liverpool lagi-lagi meraih hasil yang mengecewakan untuk suporternya. Teranyar, The Reds menelan kekalahan telak ketika bersua Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-22 Premier League.

Menjalani pertandingan di Molineux Stadium, Sabtu (4/2/2023) malam WIB, Liverpool tampil percaya diri. Skuad Si Merah mencatatkan 58,2 persen penguasaan bola, berbanding 41,8 persen milik The Wolves.

Liverpool juga melepaskan 22 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Wolverhampton memperoleh enam peluang bagus dari 12 kesempatan.

Meski menguasai jalannya pertandingan, The Reds menyerah 0-3 dari Wolverhampton Wanderers. Trigol yang bersarang ke gawang Liverpool tercipta berkat gol bunuh diri Joel Matip pada menit ke-5, gol Craig Dawson menit ke-12 dan Ruben Neves menit ke-71.

 

2 dari 8 halaman

Tak Pernah Menang

Hasil itu memperpanjang tren minor Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Premier League, dengan perincian tiga kekalahan dan sekali imbang.

Gagal merengkuh tiga poin di liga pada awal tahun ini membuat Liverpool kini berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan nilai 29. Mereka tertinggal hingga 11 poin dari Newcastle United yang menempati urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

"Sangat membuat frustrasi, sangat membuat kecewa. Awal laga sungguh buruk, sangat buruk. Benar-benar berlawanan dari yang kami inginkan," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Luapan kekecewaan pun diluapkan pendukung Liverpool di dunia maya. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 8 halaman

Semakin Buruk

4 dari 8 halaman

Sudah Terbiasa

5 dari 8 halaman

Kata Ganti Bawah

6 dari 8 halaman

Liverpool Kalah, Fans MU Girang

7 dari 8 halaman

Pendukung MU Bergembira

8 dari 8 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer