Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Tottenham Hotspur atas Man City di Liga Inggris

Bola.com, London - Tottenham Hotspur mengalahkan Man City dengan skor tipis 1-0 saat berlaga di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (5/2/2023) malam hari WIB. Torehan dari Harry Kane yang mengantarkan Spurs bisa menaklukkan Manchester City kali ini.

Pada menit ke-14, Tottenham Hotspur bisa memberi tekanan di lini belakang Man City, yang sedang menguasai bola. Rodri menguasai bola kemudian mengoper kepada Rico Lewis. Namun, bola tersebut direbut oleh Pierre-Emile Hojbjerg.

Kemudian, Pierre-Emile Hojbjerg mengontrol bola dan menusuk ke dalam kotak penalti Manchester City. Setelah mendapat pengawalan ketat, Hojbjerg memutuskan untuk melepaskan bola untuk dioper kepada Harry Kane, yang sedang dalam posisi tanpa pengawalan di dalam kotak penalti.

Hojbjerg mengoper bola sambil menjatuhkan badannya. Bola akhirnya berada di depan kaki Harry Kane, yang lalu melepaskan tembakan. Bola hasil tembakan striker asal Inggris itu meluncur dan sempat memantul ke tanah. Bola tersebut tidak bisa dihalau kiper Man City, Ederson Moraes. Akhirnya, bola mendarat ke dalam gawang tim tamu.

Pada akhir babak pertama, Riyad Mahrez memiliki peluang bagi City untuk mengubah skor menjadi imbang. Namun, bola hasil tembakannya masih membentur mistar gawang kemudian memantul ke tanah. Bola tetapi tidak melewati garis gawang.

Pada menit ke-69, Harry Kane hampir mengantarkan Tottenham Hotspur unggul 2-0 atas Man City. Namun, belum berhasil upayanya. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer