Sukses


VIDEO Liga Inggris: Gol dari Man of the Match Tottenham Hotspur Vs Man City, Harry Kane!

Bola.com, London - Harry Kane layak dinobatkan sebagai man of the match Tottenham Hotspur melawan Man City dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang dihelat Minggu (5/2/2023) malam hari WIB. Penyerang asal Inggris itu mengantarkan Spurs bisa menaklukkan Manchester City di kandang.

Gol Harry Kane ke gawang Man City tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-15. Bagaimana gol dari striker andalan Tottenham Hotspur itu bisa terjadi? Pada menit ke-14, Spurs bisa memberi tekanan di lini belakang Man City, yang sedang menguasai bola. Rico Lewis yang sedang ingin menerima bola dari Rodri direbut oleh Pierre-Emile Hojbjerg.

Lalu, Pierre-Emile Hojbjerg menguasai bola dan menusuk ke dalam kotak penalti Manchester City. Setelah mendapat pengawalan ketat, Hojbjerg memutuskan untuk melepaskan bola untuk dioper kepada Harry Kane, yang sedang dalam posisi menguntungkan di dalam kotak penalti.

Hojbjerg mengoper bola sambil menjatuhkan badannya. Bola akhirnya berada di depan kaki Harry Kane, yang lalu melepaskan tembakan. Bola hasil tembakan striker asal Inggris itu meluncur dan sempat memantul ke tanah. Bola tersebut tidak bisa dihalau kiper Man City, Ederson Moraes. Akhirnya, bola mendarat ke dalam gawang tim tamu.

Tidak hanya gol tersebut, Harry Kane juga sempat memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan Tottenham Hotspur atas Man City pada menit ke-69. Namun, upayanya gagal. Seperti apa aksi dari penyerang berusia 29 tahun tersebut dalam laga? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan man of the match Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer