Sukses


Keluh Kesah Bruno Fernandes Setelah MU Ditahan Leeds United: Kami Seharusnya Bisa Menang

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes meyakini Manchester United (MU) membuat kesalahan dan membuang peluang untuk meraih tiga poin saat menjamu Leeds United di Old Trafford, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. 

MU sebenarnya mencari 14 kemenangan beruntun di kandang kontra Leeds United, yang memecat pelatihnya, Jesse Marsch awal pekan ini. Namun, tim tamu malah mengejutkan publik Old Trafford dengan lebih dulu unggul 2-0. 

Beruntung MU berhasil mencetak gol balasan melalui Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Setan Merah terhindar dari kekalahan dengan membukukan hasil 2-2 melawan Leeds United. 

Setelah pertandingan, Bruno Fernandes, mengklaim torehan satu poin dari pertandingan kandang melawan Leeds bukan hasil yang diinginkan MU

 

2 dari 5 halaman

Keluh Kesah Bruno Fernandes

"Selalu kehilangan dua poin di kandang sendiri. Seharusnya berat bagi setiap tim untuk datang ke sini dan mencetak gol, serta meraih poin dari kami," keluh Bruno Fernandes, seperti dikutip Manchester Evening News

"Kami memberikan satu poin ke Leeds dan kami kehilangan dua poin. Seharusnya kami memenangi laga ini." 

"Kami punya peluang menang, sedikit tidak beruntung dengan situasinya. Tetapi, semuanya sudah terjadi. Kami harus melihat ke laga selanjutnya. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah belajar dari kesalahan hari dan jangan melakukannya lagi pada Minggu," sambung pemain berkebangsaan Portugal itu. 

 

 

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Fans

Bruno Fernandes memberikan pujian khusus kepada fans yang memberikan dukungan penuh sehingga MU bisa bangkit serta terhindar dari kekalahan. 

"Di stadion ini, dengan hasrat dan gairah yang kami miliki, kalah 0-2 tak boleh terjadi, tetapi itu seharusnya bukan masalah," ujar Fernandes.

"Kapan pun kami tertinggal, tidak masalah untuk bangkit dan membalikkan hasil, apalagi di kandang, seperti yang kita lihat hari ini." 

"Apresiasi besar untuk fans. Mereka mendukung kami hingga akhir. Kami seharusnya menang," imbuh dia. 

 

4 dari 5 halaman

Kembali Berjumpa Leeds United

Manchester United kembali dijadwalkan berjumpa Leeds pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/2/2023). Kali ini, Setan Merah akan bertandang ke markas lawan. 

MU saat ini bercokol di peringkat ketiga Liga Inggris 2022/2023, dengan torehan 43 poin dari 22 pertandingan. Setan Merah tertinggal tujuh poin dari Arsenal, yang mengantongi 50 poin, namun baru memainkan 20 laga. 

Sumber: Manchester Evening News 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi MU

Video Populer

Foto Populer