Sukses


5 Striker yang Bakal Laris Manis Diburu Klub Liga Inggris pada Musim Panas 2023

Bola.com, Jakarta - Sejumlah klub raksasa Eropa diyakini masih akan tetap sibuk berbelanja pemain bursa transfer musim panas 2023. Terutama para kontestan Liga Inggris.

Manchester United misalnya yang membutuhkan tambahan pemain di serang. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, mereka belum mendapatkan pengganti sepadan.

Chelsea juga butuh tambahan striker untuk menambah ketajaman. Meskipun mereka sudah jor-joran pada bursa transfer Januari 2023 kemarin.

Bahkan, dua raksasa Liga Inggris tersebut mengincar penyerang yang sama, yakni Randal Kolo Muani. Bintang Eintracht Frankfurt tersebut memang jadi rebutan setelah moncer di Bundesliga.

Selain Randal Kolo Muani, ada 4 penyerang lain yang bisa jadi rebutan klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2023.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 6 halaman

Randal Kolo Muani

Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United sudah menyatakan ketertarikannya kepada Randal Kolo Muani. Tetapi, peminat bintang Eintracht Frankfurt itu berpotensi terus bertambah.

Randal Kolo Muani memang bersinar di Bundesliga 2022/2023. Penyerang Timnas Prancis tersebut mencetak 9 gol dan 12 assist dari 18 penampilannya.

Untuk bisa memboyong jebolan FC Nantes tersebut, butuh dana yang tidak sedikit. Karena Eintracht Frankfurt meminta dana sebesar 100 juta euro.

3 dari 6 halaman

Jonathan David

LOSC Lille juga punya penyerang andalan yang berpotensi jadi rebutan klub Eropa pada bursa transfer musim panas 2023. Sosok tersebut adalah Jonathan David.

Penyerang asal Kanada itu sudah membukukan 14 gol dari 24 penampilan bersama Lille di semua ajang. Sehingga, banyak tim yang ingin menggunakan jasanya.

Manajemen Lille juga berpotensi melepasnya jika ada tawaran yang menggiurkan. Manchester United sempat menyatakan ketertarikannya, tapi minat mereka mengalami pasang surut.

4 dari 6 halaman

Ivan Toney

Performa impresif juga ditunjukkan Ivan Toney bersama Brentford. Sehingga, penyerang kelahiran Northampton, Inggris tersebut akan menjadi komunitas panas di bursa transfer mendatang.

Ivan Toney sudah mencetak 13 gol dari 19 penampilannya pada ajang Premier League 2022/2023. Dia juga membukukan 1 gol pada ajang Piala Liga alias Carabao Cup.

Manchester United sebenarnya pernah digoda Manchester United. Akan tetapi, saat ini Chelsea yang disebut paling tertarik untuk mendatangkan eks Newcastle United tersebut.

5 dari 6 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen tampil moncer bersama Napoli pada ajang Serie A 2022/2023. Bahkan, penyerang berpaspor Nigeria itu memimpin daftar top skor sementara Liga Italia dengan 16 golnya.

Oleh karena itu, Victor Osimhen berpotensi jadi rebutan pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, Chelsea sudah menyatakan minatnya kepada eks pemain LOSC Lille tersebut.

Chelsea bersedia membayar 100 juta euro dan menyertakan Romelu Lukaku dalam negosiasi. Namun, Napoli kabarnya akan meminta 150 juta euro bagi siapapun yang ingin meminangnya.

6 dari 6 halaman

Goncalo Ramos

Tampil moncer bersama Benfica, Goncalo Ramos bisa menjadi rebutan klub besar pada musim panas 2023. Chelsea dan Manchester United sudah dikaitkan dengan penyerang Timnas Portugal tersebut.

Goncalo Ramos sudah mencetak 18 gol bersama Portugal dari 28 penampilannya di semua ajang. Dia juga mencetak hattrick bersama A Selecao das Quinas pada Piala Dunia 2022.

Namun, Goncalo Ramos punya klausul pelepasan sebesar 120 juta euro dalam kontraknya bersama Benfica. Kendati nilai pasarnya masih berada di angka 30 juta euro.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer