Sukses


Liga Inggris: Nemanja Vidic Terkagum-Kagum dengan Penampilan Lisandro Martinez di MU

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, mengaku takjub dengan penampilan Lisandro Martinez. Menurut Vidic, MU telah mendatangkan pemain bertahan yang berkualitas.

Lisandro bergabung dengan Tim Setan Merah pada awal musim 2022/2023. Awalnya, banyak yang meragukan kualitas Lisandro Martinez karena beberapa alasan. Satu di antaranya adalah fisik, lebih spesifik lagi tinggi badan.

Namun, Lisandro mampu memberikan bukti di atas lapangan. Pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu mampu mengamankan satu tempat di starting XI MU.

Bahkan, kapten Manchester United, Harry Maguire, harus duduk di bangku cadangan karena Lisandro Martinez. Keraguan atas performa Lisandro perlahan mulai sirna dan berganti pujian.

 

2 dari 5 halaman

Rekrutan yang Hebat

Satu di antara sosok yang memberikan pujian untuk Lisandro Martinez adalah Nemanja Vidic. Menurut Vidic, Lisandro menunjukkan karakter yang sangat kuat di lini belakang.

Dia mampu menutupi tinggi badannya dengan tekad dan kecerdikan dalam melakukan duel. Lisandro tampil sangat konsisten sejauh ini.

"Lisandro datang enam bulan yang lalu, jadi dia sudah melakukan dengan sangat apik. Dia membawa energi dan antusias. Dia terlihat menikmati permainan di Inggris. Rekrutan yang hebat untuk Manchester United," kata Vidic.

 

3 dari 5 halaman

Pemain Agresif

Lisandro menjadi petarung di lapangan. Karakternya mirip dengan Vidic saat masih aktif bermain. Mereka sangat senang melakukan duel dan tak jarang rela mengorbankan anggota tubuhnya.

"Publik khawatir apakah dia bisa bermain di Inggris, tetapi sebagai mantan pemain dan bek saya sangat senang dengan cara mainnya, terutama energi yang dia berikan kepada tim, agresif, dan mentalitas pemenang," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Dulu Ferdinand-Vidic, Kini Varane-Martinez

Pada masa lalu, Manchester United punya duet Vidic dan Rio Ferdinand yang sangat ikonik. Mereka adalah dua bek dengan karakter yang amat berbeda. Nah, karakter itu dinilai mirip dengan duet Lisandaro dan Raphael Varane pada era kini.

"Varane adalah pemain yang sudah punya pengalaman, dia punya beberapa masalah cedera, tetapi saya yakin masih banyak hal yang akan datang dari mereka. Makin sering main bareng, koneksi mereka akan makin bagus," kata Vidic.

Lisandaro disebut-sebut mewakili karakter Vidic yang sangat mengandalkan duel fisik. Adapun Varane adalah gambaran dari Ferdinand yang lebih tenang dan punya kecerdikan dalam membawa permainan.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 11/02/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer