Sukses


Chelsea dan Newcastle Beri Penghormatan Terakhir untuk Christian Atsu, Bendera Setengah Tiang di St. James' Park

Bola.com, Newcastle - Chelsea dan Newcastle United memberi penghormatan terakhir untuk mantan pemain mereka, Christian Atsu.

Atsu ditemukan meninggal dunia setelah tertimbun reruntuhan selama 12 hari akibat gempa di Turki, Sabtu (18/2/2023) pagi waktu setempat.

Atsu menjadi pemain Chelsea pada 2013-2017. Dalam rentang waktu itu, pemain asal Ghana itu dipinjamkan ke Vitesse, Everton, Bournemouth, Malaga, hingga Newcastle United.

Newcastle akhirnya mempermanenkan Atsu pada 2017. Ia membela The Magpies sampai 2021 dan terakhir memperkuat Hatayspor saat tragedi itu terjadi.

Newcastle United memasang bendera setengah tiang untuk mengenang Christian Atsu. 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 4 halaman

Sempat Dilaporkan Selamat

Christian Atsu dilaporkan menghilang menyusul gempa di Turki yang mengakibatkan puluhan ribu manusia meninggal dunia pada 6 Februari.

Beberapa hari lalu Atsu disebut-sebut sudah ditemukan hidup dan dirawat di sebuah rumah sakit. Akan tetapi, berita tersebut ternyata tidak benar.

Tanpa kabar selama hampir dua pekan, Christian Atsu akhirnya ditemukan tepat pada hari ke-12 setelah terjadinya gempa Turki. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

 

3 dari 4 halaman

Duka Chelsea

4 dari 4 halaman

Duka Newcastle United

Video Populer

Foto Populer