Sukses


Swear, Goks Banget Marcus Rashford, Ini 7 Kenyataan Luar Biasa Sang Bomber Manchester United

Bola.com, Jakarta - Wow! Marcus Rashford semakin menggila dan susah mendapat tandingan. Terkini, monster kebanggaan fans Manchester United itu kembali memamerkan taringnya dalam kemenangan telak atas Leicester City pada Minggu (19/2/2023).

Bertarung di Old Trafford, dalam lanjutan Premier League 2022/2023, Setan Merah pesta tiga gol tanpa balas. Rashford, jagoan 35 tahun itu, memborong dua lesakan.

Brace pria kelahiran 31 Oktober 1997 itu tersuguh pada menit ke-25 dan 56'. Sedangkan sebiji gol lagi berasal dari aksi Jadon Sancho pada menit ke-61.

 

2 dari 5 halaman

Jangan Jemawa

"Luar biasa. Tapi jangan lupakan tim. Karena biar bagaimana pun, kemenangan ini berkat kerja sama tim," puji Erik ten Hag. Sang pelatih mengingatkan tombak kesayangannya tersebut tak lupa diri.

Pada laga sebelumnya, Rashford juga tampil apik saat MU menggiling Leeds United 2-0. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80.

Saat ini, Rashford sudah mengepul 14 gol atau hanya terpaut tiga gol dari Harry Kane. Pada posisi teratas, tombak Manchester City, Erling Halland masih nyaman berkat koleksi 26 gol.

 

3 dari 5 halaman

Andai Konsisten

Jika bisa tampil konsisten dan terus mencetak gol, bukan tak mungkin Rashford bakal bersaing dengan Kane serta Halland. Posisi itu berkaitan dengan perburuan Sepatu Emas Premier League musim ini.

Tak ada yang tak mungkin, terlebih bagi seorang pemain yang bertarung dengan segenap hati seperti Rashford. Bukan janji, tapi bukti, ini 7 catatan istimewa yang merangkum betapa briliannya monster Manchester United :

 

4 dari 5 halaman

Catatan Yahud

  1. Rashford telah mencetak 16 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi sejak Piala Dunia 2022. Angka tersebut tujuh lebih banyak dari pemain lain di liga utama Eropa sejak Piala Dunia. Dia juga memiliki empat asis selama periode yang sama.
  2. Rashford rata-rata mencetak satu gol setiap 79 menit dan satu gol atau asis setiap 63 menit sejak Piala Dunia 2022.
  3. Ini menjadi musim terbaik Rashford (24 gol di semua kompetisi) untuk Manchester United dan ini baru Februari 2023, yang berarti masih panjang catatan yang bisa dibukukan sang bomber.
  4. Dia mencetak gol hampir lima kali lebih banyak dari yang dia buat sepanjang musim 2021/2022.
  5. Pemain bernomor punggug 10 ini hanya gagal mencetak gol atau asis dalam dua dari 17 penampilannya sejak Piala Dunia 2022.
  6. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Premier di Old Trafford.
  7. Hanya Wayne Rooney (8 laga) dan Cristiano Ronaldo (10 laga(, yang sanggup mencetak gol di Old Trafford sepanjang Liga Inggris dalam kurun waktu tertentu.

Sumber: Planetfootball

5 dari 5 halaman

MU Merangsek

Video Populer

Foto Populer