Sukses


Piers Morgan Kritik Selebrasi Erik Ten Hag Usai MU Juara Carabao Cup: Memalukan!

Bola.com, Jakarta - Jurnalis asal Inggris, Piers Morgan mengkritik gaya selebrasi Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag dan beberapa pemain Setan Merah usai menjadi juara Carabao Cup.

Untuk diketahui, MU menjadi juara Carabao Cup setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada hari Minggu (26/02/2023).

Dua gol MU dicetak oleh Casemiro dan Marcus Rashford. Usai pertandingan pada sebuah video yang viral, tampak Erik Ten Hag joget bersama Antony dan Lisandro Martinez.

Momen berlangsung ketika ketiganya berada di pinggir lapangan. Antony membawa serta bendera Brasil dan Martinez gunakan bendera Argentina.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kritik Piers Morgan

Aksi Erik Ten Hag, Antony, dan Martinez berjoget mendapat cibiran dari Piers Morgan. Dia menggambarkan selebrasi yang dilakukan ketiganya sangat memalukan.

"Saya tidak percaya sedang melihat Manajer MU dan pemain menari dengan gembira setelah memenangkan Carabao Cup," tulis Piers Morgan di Twitter.

"Sangat memalukan," lanjut pria yang mewawancarai Cristiano Ronaldo dan menjadi awal retaknya hubungan CR7 bersama MU tersebut.

Carabao Cup merupakan trofi pertama Erik Ten Hag sebagai Manajer MU. Dia masih punya potensi membawa MU menjadi juara pada tiga event lainnya: Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala FA. 

 

3 dari 4 halaman

Cuitan Morgan di Twitter

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer