Sukses


VIDEO: Dukungan Fans Newcastle United Jadi Motivasi Eddie Howe Bawa Tim Lebih Baik Lagi

Bola.com, Inggris Newcastle United harus menelan kekalahan kontra Manchester United dalam final Carabao Cup musim ini. Sang pelatih, Eddie Howe mengungkapkan kekecewaanya setelah pertandingan.

Meski demikian, langkah Newcastle United ke final Carabao Cup terbilang sangat baik di bawah asuhan Eddiew Howe. Bahkan dirinya mengakui jika permainan timnya bagus dalam laga final.

Kekecewaan yang dirasakan Eddie Howe dikarenakan ia merasa belum bisa membuat fans Bahagia lantaran klub kesayangannya harus menelan kekalahan.

“Kami sangat kecewa. Namun, bagi saya, Anda menatap masa depan dan sangat ingin kembali ke sini dan memenangkan trofi serta melihat para pendukung yang telah memberikan dukungan luar biasa bagi kami tahun ini. Melihat mereka kecewa di akhir laga terasa menyakitkan, sangat menyakitkan. Dan motivasi serta pikiran sudah tertuju pada bagaimana kami dapat kembali ke sini dan memenangkan trofi yang layak mereka dapatkan.” Ujar Eddie Howe.

Dalam partai final yang berlangsung, Minggu (26/2/2023), Newcastle United menelan kekalahan 0-2 dari Setan Merah.

Kekalahan ini menjadi motivasi untuk Eddie Howe agar bisa membawa Newcastle United tampil lebih baik lagi dan merebut banyak gelar.

Video Populer

Foto Populer