Sukses


3 Senjata Wolves yang Bisa Mempermalukan Liverpool dan Jurgen Klopp di Liga Inggris: Double Kills!

Bola.com, Jakarta - Masih belum pergi dari memori pemain Liverpool ketika mereka dikalahkan Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-22 Liga Inggris musim ini pada 4 Februari yang lalu.

Kala itu, Wolves menang dengan skor 3-0. Masing-masing gol tim tuan rumah dicetak Ruben Neves, Craig Dawson, dan gol bunuh diri Joel Matip.

Ya, Liverpool harus bertemu lagi dengan Wolves. Kali ini di Anfield dan merupakan partai tunda Liga Inggris pekan ke-7 pada Kamis (02/02/2023) dini hari WIB.

Tentu mengingat Liverpool sedang dalam tren negatif, Wolves punya kans kembali membuat anak asuh Jurgen Klopp terluka.

Bola.com memilih tiga pemain Wolves yang bisa bikin Mo Salah dan kawan-kawan malu lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Ruben Neves

Meski posisinya sebagai gelandang, Ruben Neves merupakan pencetak gol terbanyak Wolves di ajang Liga Inggris musim ini dengan lima gol. 

Kebetulan Neves turut jadi biang keladi kekalahan Liverpool dengan skor 0-3 beberapa waktu lalu. Di Anfield, Neves, kapten Wolves, akan kembali tebar ancaman. 

3 dari 5 halaman

2. Craig Dawson

Dawson adalah pemain berpengalaman di lini belakang Wolves. Rekam jejaknya bersama tim musim ini terbilang cukup positif. 

Kebetulan pada pertemuan pertama kontra Liverpool, Dawson turut membukukan gol. Artinya bukan cuma menjaga stabilitas lini belakang, eks pemain West Ham ini bisa membuat The Reds keteteran. 

4 dari 5 halaman

3. Pablo Sarabia

Datang pada bursa transfer bulan Januari 2023, Sarabia ingin menata ulang kariernya bersama Wolves. Sejauh ini, proses adaptasi sang winger terbilang baik. 

Dia bahkan sudah menyumbangkan gol debut saat Wolves ditahan imbang Fulham. Eks PSG ini akan kembali menebar ancaman saat bertemu Liverpool. 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer