Sukses


Juara Carabao Cup Bersama MU, Casemiro Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Banyak yang mempertanyakan keputusan Casemiro saat meninggalkan Real Madrid dan gabung Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas tahun 2023.

Maklum bersama Real Madrid, Casemiro sudah merasakan banyak titel juara. Sementara MU sendiri tim yang sedang membangun ulang kekuatan.

Namun usai membawa MU menjadi juara Carabao Cup 2022/2023, Casemiro memastikan tidak pernah menyesal meninggalkan Real Madrid.

Pada final Carabao Cup, MU mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0. Casemiro sendiri menyumbangkan satu gol pada laga ini.

 

2 dari 4 halaman

Senang di MU

Casemiro mengkonfirmasi rasa senangnya memperkuat tim seperti MU dan berharap bisa merasakan lebih banyak gelar juara di tim yang bermarkas di Old Trafford ini. 

"Saya meninggalkan klub hebat (Real Madrid) untuk datang ke Inggris, dan orang-orang mempertanyakan alasannya. Momen seperti ini adalah jawabannya,” tutur Casemiro setelah berhasil mengantar MU menjadi juara Carabao Cup.

"Kita semua tahu, ini baru permulaan, tetapi bukan berarti kita tidak bisa bahagia. Ini menjadi satu trofi tambahan buat saya, dan saya selalu menyambut hal itu, terlepas dari apapun kompetisinya." 

"Saya sangat merayakan (kemenangan ini) karena saya menikmati ada di sini (di MU),” sambungnya, seperti dilansir dari Mirror.

3 dari 4 halaman

Pemain Penting

Sebelumnya mantan pemain Man City, Micah Richards, mengakui bahwa Casemiro merupakan rekrutan terbaik yang dilakukan pada musim ini.

Richards merasa Casemiro memang tipikal pemain yang tepat bagi MU yang sedang membangun tim baru. "Semangat dan keinginannya, kesadaran taktisnya, dia adalah pemain yang tepat," lanjut Richards.

Casemiro memang tampil mengesankan sejak datang ke Old Trafford. Namun, semua itu akan percuma jika gelandang asal Brasil itu tidak bugar mengingat usianya yang sudah kepala tiga.

"Kadang-kadang sulit bagi pemain untuk datang ke Premier League dan beradaptasi, terutama ketika mereka sedikit lebih tua," ujar Micah Richards.

"Namun, saya pikir dia telah menjadi satu di antara rekrutan terbaik musim ini. Tanpa dia, MU tidak sama. Jadi mereka harus membuatnya tetap fit jika ingin pergi jauh dan menjadi kandidat untuk lebih banyak trofi pada musim ini," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer