Sukses


Alejandro Garnacho Jadi Pahlawan Kemenangan MU Vs West Ham, Vibes Ronaldo Muda Banget!

Bola.com, Manchester - Gelandang muda Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, panen pujian setelah menceploskan gol kedua timnya saat melibas West Ham United pada putaran kelima Piala FA 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB. Itu menjadi gol penentu kemenangan Red Devils.  

Setelah bermain imbang tanpa gol dalam 45 menit pertama, MU harus tertinggal lebih dulu dari West Ham lewat gol Said Benrahma pada menit ke-54. 

Tertinggal lebih dulu, MU jelas berusaha untuk mencetak gol balasan. Namun, ketatnya pertahanan The Hammers membuat tim asuhan Erik ten Hag tidak mudah untuk bisa melakukan sebuah pembalasan. 

Tiga gol MU tercipta setelah menit ke-77, masing-masing melalui gol bunuh diri Nayef Aguerd. MU balik menang ditandai gol Garnacho (90') dan digenapi Fred (90+5'). 

Ini menjadi gol kelima Alejandro Garnacho untuk MU musim ini. Fans pun terpikat. Tak sedikit yang menyebut penampilan Garnacho mirip dengan Cristiano Ronaldo saat masih muda. Berikut ini beberapa komentar fans di Twitter. 

2 dari 9 halaman

1. Garnacho Vibes-nya Ronaldo Banget

3 dari 9 halaman

2. Garnacho Dapat Gen Ronaldo

4 dari 9 halaman

3. Vibes Ronaldo Nih

5 dari 9 halaman

4. Dapat Messi dan Ronaldo Sekaligus dalam Diri Garnacho

6 dari 9 halaman

5. Garnacho Mirip Ronaldo, Martinez seperti Vidic

7 dari 9 halaman

6. Seperti Ronaldo Muda

8 dari 9 halaman

7. Layak Pakai Nomor 7

9 dari 9 halaman

8. Awali Pagi yang Cerah dengan Gol Garnacho

Video Populer

Foto Populer