Sukses


VIDEO: 5 Pemain Incaran Erik Ten Hag untuk Memperkuat Skuat MU Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Juara Carabao Cup yang diraih Manchester United tidak membuat manajer Erik ten Hag puas. Erik ten Hag ingin capaian lebih besar dan akan membangun tim yang jauh lebih kompetitif dari yang sudah dimiliki United.

United tidak membeli pemain pada bursa transfer Januari 2023. Wout Weghorst dan Jack Butland datang dengan status pinjaman. Jadi, mereka diprediksi punya dana besar untuk belanja pemain awal musim 2023/2024.

Ada lima pemain yang menjadi prioritas transfer Erik ten Hag musim depan. Dua sektor yang ingin diperkuat adalah lini depan dan tengah.

Harry Kane menjadi target ideal untuk Erik ten Hag. Kane punya kualitas dan tak butuh adaptasi dengan sepak bola Inggris lain. Kane bisa menjadi Robin van Persie varian baru untuk lini serang United.

Kontrak Kane dengan Tottenham akan habis pada Juni 2024. Tottenham mungkin tidak akan melepas Kane atau dilepas dengan harga mahal. Akan tetapi, dengan impian meraih trofi, Kane mungkin tergiur pindah ke United.

Namun, selain Harry Kane masih ada pemain lainnya yang menjadi target Erik Ten Hag untuk didatangkan ke Old Trafford. Berikut lima pemain incaran Erik Ten Hag untuk memperkuat Manchester United musim depan.

Video Populer

Foto Populer