Sukses


Liga Inggris: David de Gea di Ambang Kontrak Baru bersama MU, Masa Bakti 2 Tahun Lagi

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bersiap untuk memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun kepada David de Gea. Kontrak pemain Spanyol itu akan berakhir pada akhir Juni.

Menurut The Sun, Minggu (5/3/2023), De Gea akan menandatangani kontrak dua tahun baru di Old Trafford. Tapi, gajinya akan menurun cukup besar.

Sang kiper diyakini mendapat sekitar £375.000 seminggu. Dalam kontrak baru, gaji De Gea cuma £250.000

Laporan tersebut mengklaim bahwa De Gea akan dibayar dengan gaji pokok yang lebih rendah, tetapi akan naik menjadi £250.000 seminggu asalkan dia bermain dalam pertandingan yang cukup untuk Setan Merah.

Pemain asal Spanyol itu diduga harus memulai sekitar setengah dari pertandingan Manchester United di semua kompetisi musim depan untuk memastikan bahwa ia mengambil paket pembayaran maksimum.

2 dari 5 halaman

Jejak Panjang De Gea

David de Gea telah tampil 37 kali untuk Setan Merah selama musim 2022-23, kebobolan 37 kali dan menjaga 16 clean sheet.

De Gea memecahkan rekor clean sheet MU, yang sebelumnya dipegang oleh Peter Schmeichel, ketika ia mencegah Newcastle United mencetak gol di final Piala Carabao akhir pekan lalu.

Kiper itu berada di urutan ke-10 dalam daftar penampilan sepanjang masa Man United. Dia telah mewakili klub dalam 524 kesempatan di semua kompetisi sejak kedatangannya pada 2011.

3 dari 5 halaman

Situasi Kiper MU

De Gea sekarang tampaknya akan melanjutkan kariernya di Old Trafford. Akan ada perubahan di departemen penjaga gawang musim panas ini. Tom Heaton hanya memiliki kesepakatan hingga akhir musim.

Jack Butland, yang dipinjamkan dari Crystal Palace, akan kembali ke klub induknya pada akhir musim.

Dean Henderson dijadwalkan kembali ke Man United setelah masa pinjaman di Nottingham Forest, tetapi pemain berusia 25 tahun itu bisa pergi secara permanen musim panas ini.

Sumber: The Sun

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer