Sukses


Liga Inggris: Chelsea Belum Konsisten Bersama Graham Potter, Joao Felix Ikut Pasang Badan

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Joao Felix, ikut pasang badan terkait penampilan yang belum konsisten bersama manajer Graham Potter. Menurut Joao Felix, semua orang yang ada di ruang ganti Chelsea tetap kompak.

Chelsea sejauh ini masih belum memiliki penampilan yang konsisten di Premier League 2022/2023. Sejak awal 2023, klub asal London Barat itu hanya meraih dua kemenangan.

Sorotan pada Chelsea semakin tajam karena menelan tiga kekalahan dan empat kali imbang. Joao Felix menyebut, semua pihak ikut bersalah atas penampilan tak konsisten Chelsea, tak hanya pada manajer Graham Potter.

"Kesalahan ada pada kami dan juga pelatih. Bukan hanya pada pemain atau pada pelatih yang mengemban kesalahan. Ini semua ada pada kami," kata Joao Felix seperti dikutip Sky Sports.

2 dari 5 halaman

Tetap Kompak

Joao Felix juga menegaskan, semua pemain dan staf pelatih bersatu padu di ruang ganti Chelsea. Sampai saat ini semuanya tetap kompak akan terus bersama.

"Kami telah bersama dan akan seperti itu. Pelatih bersama kami dan kami bersama kami. Situasi pasti akan berubah," tegas Joao Felix.

Chelsea kini berada di urutan ke-10 klasemen sementara. Chelsea mengemas 34 poin atau tertinggal 29 poin dari Arsenal yang nyaman di puncak klasemen.

3 dari 5 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, Joao Felix juga mengaku ingin menikmati pertandingan pada leg 2 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (8/3/2023) dini hari WIB. Joao Felix menjanjikan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Chelsea menjalani laga krusial pada laga nanti. Chelsea harus mengejar defisit gol karena menelan kekalahan 0-1 dari Borussia Dortmund pada lag 1.

"Kami hanya harus menikmati pertandingan dan memenanginya. Level dari kepercayaan diri serta perhatian sudah tepat karena kami ingin menang," kata Joao Felix seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami ingin menikmatinya dan jika kami melakukan hal-hal yang benar, maka kami akan menang," tegas Joao Felix.

4 dari 5 halaman

Kompetisi Spesial

Joao Felix menyebut, Liga Champions adalah kompetisi spesial buatnya. Joao Felix berharap terus bisa bermain di kompetisi ini bersama Chelsea sehingga membidik kemenangan lawan Dortmund.

"Saya benar-benar ingin memenangi pertandingan nanti. Saya suka bermain di Liga Champions," ujar pemain asal Portugal itu.

"Semua orang menyukainya. Ini adalah kompetisi yang spesial. Saya berharap setelah 90 menit kami bisa terus melaju," tegas Joao Felix.

Sumber: ChelseaFC, Sky Sports

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix

  • Graham Potter adalah seorang pelatih dan mantan pemain sepak bola profesional asal Inggris, yang kini menjadi kepala pelatih Chelsea.

    Graham Potter

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer