Sukses


Liga Inggris: Ngok! MU Ditolak Lagi oleh Frenkie de Jong

Bola.com, Barcelona - Kabar buruk buat Manchester United. Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong menolak meninggalkan raksasa La Liga itu.

Ini sudah kesekian kali De Jong menolak untuk cabut, ketika dikaitkan dengan MU.

"Saya baik-baik saja, tenang karena saya tahu saya ingin bertahan di Barça dan saya tidak berubah pikiran. Saya selalu bermimpi bermain untuk Barca dan saya ingin sukses di Barca," kata De Jong.

Padahal, Manchester United dikabarkan bersiap untuk kembali mendatangkan Frenkie de Jong setelah gagal pada musim panas tahun lalu. MU pun gigit jari lagi.

Pemain asal Belanda itu sudah lama diinginkan Erik Ten Hag untuk menambah kekuatan lini tengah Manchester United.

Tapi, De Jong masih cinta dengan Barcelona.

"Saya sangat senang, nyaman, lebih banyak berpartisipasi dalam permainan," lanjutnya,

De Jong mengandalkan semua pelatih yang telah menanganinya di Barca dan dia merasa puas, terutama dengan Xavi.

"Dengan dia saya harus melanjutkan dan berkembang karena setiap pemain memiliki kesempatan untuk melakukannya. Xavi banyak membantu saya, semua pelatih telah membantu saya dalam beberapa hal. Dengan Xavi kami melihat gambarannya," tegas gelandang asal Belanda itu.

2 dari 4 halaman

Tahun Lalu Juga Ditolak

Musim panas lalu, Barcelona sudah setuju untuk melepas De Jong guna memangkas tagihan gaji. 

Tapi, transfer tidak terealisasi. De Jong tetap bertahan di La Braugana. Sang pemain menegaskan tidak berencana meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

"Saya sangat senang di Barcelona. Ketika saya bermain itu hebat dan dalam hal tinggal di sini, hidup ini sempurna. Saya melihat diri saya di Barcelona selama mungkin. Saya pribadi berharap untuk delapan atau 10 tahun lagi," katanya kepada De Telegraaf.

 

Sumber: De Telegraaf, Marca

3 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer