Sukses


Harry Kane Tinggalkan Tottenham Musim Depan? Ini 3 Klub Liga Inggris yang Bisa Menampungnya

Bola.com, Jakarta - Masa depan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi tidak pasti setelah tersingkir dari Liga Champions. Berikut lima klub yang bisa diperkuat Kane pada musim depan.

Tottenham gagal berbuat banyak dalam ajang Liga Champions musim ini. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut kalah 0-1 secara agregat dari AC Milan.

Kegagalan itu membuat puasa gelar Tottenham hampir dipastikan berlanjut. Sebelumnya Spurs sudah lebih dulu tersingkir di Carabao Cup dan FA Cup.

Sementara pada ajang Premier League, peluang Tottenham untuk juara sangat berat. Secara realistis target Spurs adalah mengamankan empat besar.

Kini masa depan Kane kembali dipertanyakan. Pasalnya, kapten timnas Inggris itu akan kembali mengakhiri musim tanpa meraih juara untuk kesekian kalinya.

Kontrak Kane bersama Spurs tersisa setahun saja. Alhasil, kemungkinan Kane untuk pindah klub pada musim panas nanti sangat terbuka.

Berikut ini tiga klub yang bisa diperkuat Harry Kane pada musim depan.

2 dari 5 halaman

Manchester United

Manchester United menjadi klub yang sangat difavoritkan untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham. Setan Merah memang ingin membeli striker top di musim panas mendatang.

Manchester United sangat serius untuk merekrut Kane. Menurut laporan, Setan Merah telah berkomunikasi dengan kubu Kane melalui pihak ketiga tentang potensi transfer musim panas.

Kane merupakan striker yang sudah terbukti dalam ajang Premier League. Karena itu, Kane akan menjadi mesin gol yang bagus bagi Manchester United.

3 dari 5 halaman

Newcastle

Newcastle ingin menjadi klub besar setelah diakuisi konsorsium Arab Saudi. Dengan semua uang yang dimiliki mereka, The Magpies bisa membeli Harry Kane.

Newcastle tampil cukup bagus di bawah asuhan Eddie Howe musim ini. The Magpies sekarang menempati peringkat keenam di Premier League dan punya peluang untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Sayangnya, Newcastle tidak punya pemain depan yang bisa mencetak gol secara teratur. Kehadiran Kane bisa mengubah The Magpies menjadi penantang juara pada musim depan.

4 dari 5 halaman

Chelsea

Chelsea sudah melakukan belanja besar-besaran di era kepemilikan Todd Boehly. The Blues mendatangkan banyak pemain di dua bursa transfer musim ini.

Akan tetapi, Chelsea tidak punya penyerang tengah yang top. Tidak akan pemain yang bisa menjadi mesin pendulang gol bagi The Blues saat ini.

Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim. Karena itu, Chelsea bisa mengejar Harry Kane untuk menjadi solusi di lini depan mereka.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 10/3/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer