Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Blak-blakan, Ingin Menjadi The Next Sir Alex Ferguson di MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memuji kreativitas Sir Alex Ferguson. Ia pun ingin mengikuti jejak manajer legendaris itu.

Pelatih asal Belanda ini berharap untuk meniru Ferguson dan melayani sebagai pelatih lama Man United selama beberapa tahun mendatang.

Namun, ten Hag sadar bahwa dia tidak hanya harus berprestasi, tetapi juga belajar bagaimana mempertahankan kesuksesan jika ingin meniru Ferguson.

"Setiap hari dia ada di sini dan Anda merasakannya," kata Ten Hag kepada eks striker Manchester United, Robin van Persie.

"Saya pikir dia membawa mentalitas pemenang tetapi juga kreativitas," katanya.

2 dari 3 halaman

Ciri Khas

Menurut Ten Hag, satu ciri khas Manchester United pada era Sir Alex Ferguson ialah selalu memiliki striker yang bagus.

"Selalu striker yang bagus, Anda adalah salah satu dari mereka, dan kepribadian besar yang menentukan pertandingan besar," lanjutnya.

"Saya pikir dia membawanya ke klub ini dan senang berbicara dengannya tentang hal itu."

3 dari 3 halaman

Selebrasi Puasa Gelar

Alex Ferguson ikut merasakan kemeriahaan kamar ganti Manchester United usai merebut Carabao Cup 2022/2023.

Pria asal Skotlandia yang pernah dua dekade menangani Setan Merah itu menjadi tamu kehormatan MU usai memenangkan laga final melawan Newcastle United, Minggu malam (26/2/2023).

Sebaliknya, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengundang Fergie ke kamar ganti usai laga. Ten Hag ingin pria asal Skotlandia itu bisa merasakan lagi selebrasi kemenangan yang sudah bertahun-tahun menjauh dari skuad Setan Merah.

Video Populer

Foto Populer