Sukses


Liverpool Buram di Liga Inggris dan Champions, Alisson: Kami Kurang Niat, Kena Mental

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Alisson Becker menyoroti mental rekan-rekannya seteleh disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions 2022/2023.

Liverpool keok 0-1 pada leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu. Leg pertama lebih parah. Pasukan Jurgen Klopp kandas 2-5 padahal sudah unggul 2-0.

"Saya mengenakan seragam Liverpool, saya akan bermain melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Setidaknya yang harus saya lakukan adalah memberikan yang terbaik. Jadi itulah pemikiran saya, saya percaya saya melakukan yang terbaik," katanya.

"Saya pergi dari sini dengan pikiran jernih. Dan sekarang berbicara sebagai sebuah tim, kami memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan. Dan musim pasang surut ini, setiap momen memiliki alasannya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Banyak Faktor

Kiper asal Brasil itu menambahkan, performa Liverpool buruk karena beberapa hal.

“Kami mengalami cedera, saya pikir kami tidak suka membicarakannya di sepak bola. Kami tidak akan menggunakannya sebagai alasan, tetapi cedera itu tentu saja merugikan kami. Sekarang kami hanya memiliki satu pemain yang tersisa, jadi itu bukan lagi alasan. Sudah seperti ini selama lebih dari sebulan sekarang," lanjutnya.

“Kami memiliki pertandingan yang fantastis dan luar biasa melawan Manchester United. Segera setelah itu, pertandingan yang tidak bisa dijelaskan melawan Bournemouth. Dan melawan Real Madrid, bukan karena kami bermain buruk, tapi kami tidak cukup bermain untuk menyamakan kedudukan. Ada kekurangan sikap, banyak kekurangan di pihak kami," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Makin Kecil di Hadapan Madrid

Kemenangan Los Blancos makin menegaskan superioritas mereka atas Liverpool. Bisa dibilang Madrid adalah pawang sesungguhnya dari The Reds.

Real Madrid selalu mengeliminasi The Reds dari Liga Champions selama tiga musim beruntun. Perinciannya, pada musim 2020/2021 Madrid menyingkirkan Liverpool pada perempat final. 

Video Populer

Foto Populer