Sukses


Liga Inggris: Sheikh Jassim Sudah Tak Sabar Mau Beli MU, Upgrade Tawaran Nih?

Bola.com, Jakarta - Sheikh Jassim sudah tak sabar untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer.

Shekih Jassim Bin Hamad Al Thani yang kini menjabat sebagai Manajer Bank Qatar tersebut menyodorkan tawaran 4 miliar pounds (sekitar Rp73,8 triliun) untuk membeli MU.

Dia pun paling difavoritkan untuk menjadi pemilik Manchester United. Kini, keputusan sepenuhnya berada di tangan keluarga Glazer, apakah jadi menjual MU atau tidak setelah mendapat tawaran tersebut. 

 

Menurut Kaveh Solhekol dari Sky Sports, jUMAT (17/3/2023), perwakilan Jassim mengadakan pembicaraan produktif dengan petinggi Manchester United di Carrington minggu ini.

 

2 dari 5 halaman

Bersaing dengan Sir Jim Ratcliffe

Menurut Solhekol berdasarkan sumber dari media Spanyol, AS, Sheikh Jassim sekarang akan mengajukan penawaran yang lebih baik dalam 10 hari ke depan.

Sumber ITU menambahkan Sir Jim Ratcliffe juga akan bertemu dengan perwakilan Manchester United minggu ini.

Mereka juga kemungkinan akan mengajukan tawaran baru, tetapi Qatar dikatakan percaya diri.

“Tidak ada keraguan sama sekali bahwa Jassim ingin menjadi pemilik & penjaga United,” kata sumber AS.

 

3 dari 5 halaman

Penggemar MU

Banyak orang yang belum mengetahui profil Sheikh Jassim. Meski demikian ada banyak yang mengenali ayahnya yakni Sheikh Hamad bin Jassim bin Jaber al-Thani.

Syekh Hamad merupakan perdana menteri Qatar antara 2007 hingga 2013 dan sebelumnya adalah kepala dana kekayaan negara Qatar (disebut QIA).

Sheikh Jassim diketahui merupakan penggemar Manchester United sejak dirinya masih anak-anak. 

"Kami diberi tahu Jassim jatuh cinta pada Manchester United pada 1992. Tahun di mana Leeds memenangkan gelar Liga Inggris di atas Manchester United dan Sheff Wed berada di urutan ke-3," ungkap Nick Harris dari Sporting Intelligence via Sport Bibble.

Sumber: Sky Sport, Sport Bibble

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer