Sukses


VIDEO: Taktik Terbaik Pep Guardiola, Punya 10 Erling Haaland!

Bola.com, Manchester - Pelatih Man City, Pep Guardiola, mengungkapkan taktik terbaiknya dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan perempat final Piala FA 2022/2023 melawan Burnley, Jumat (17/3/2023). Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa taktiknya adalah dengan memiliki 10 Erling Haaland.

Tentu, pernyataan Pep Guardiola tersebut memiliki "nada" bercanda. Pelatih Manchester City itu menekankan bahwa memiliki skuad pemain dengan kualitas yang bagus adalah taktik terbaik yang bisa dimilikinya.

Manchester City memang beruntung bisa mendapatkan Erling Haaland. Striker asal Norwegia itu sudah menciptakan 28 gol di Liga Inggris (Premier League) musim ini. Striker berusia 22 tahun tersebut juga telah menorehkan 10 gol di Liga Champions 2022/2023.

Pencapaian Erling Haaland terbaru yang mendapat sorotan ketika ia menciptakan lima gol dalam satu pertandingan di Liga Champions. Mantan pemain Borussia Dortmund itu menorehkan lima gol ketika Man City menang 7-0 atas RB Leipzig dalam laga pertemuan kedua pada babak 16 besar yang digelar di Etihad Stadium.

Man City masih berpeluang mendapatkan trofi Liga Champions musim ini bila mereka bisa melewati adangan Bayern Munchen, lawan yang dihadapi pada babak perempat final. Sementara itu, di Liga Inggris (Premier League), The Citizens hanya berselisih lima poin dari Arsenal, pemuncak klasemen sementara.

Bagaimana dengan peluang Man City di Piala FA? Pasukan Pep Guardiola juga masih berkesempatan meraih trofi domestik itu asal mereka bisa mengalahkan Burnley dalam laga yang digelar di Manchester pada Minggu (19/3/2023) dini hari WIB. Kita nantikan juga apakah Erling Haaland akhirnya bisa mencetak gol di ajang itu?

Video Populer

Foto Populer