Sukses


Prediksi MU Vs Fulham di Perempat Final Piala FA: Setan Merah Membara

Bola.com, Manchester - Perjuangan Manchester United (MU) di Piala FA 2022/2023 kembali berlanjut. Tim berjulukan Setan Merah itu akan menghadapi Fulham.

MU bakal menjamu Fulham dalam babak perempat final Piala FA di Old Trafford pada Minggu (19/3/2023) malam WIB.

MU sedang dalam tren posisif setelah dihajar Liverpool 0-7. Setan Merah menang dua kali dan seri sekali dari tiga partai terakhir.

Di musim ini, MU menjelma sebagai spesialisasi turnamen. Mau buktinya? Setan Merah berhasil menggondol Carabao Cup 2022/2023.

2 dari 6 halaman

Andalkan Marcus Rashford

Manajer MU, Erik ten Hag akan kembali memercayai Marcus Rashford sebagai predator utama ketika melawan Fulham. Penyerang berusia 25 tahun itu sangat gacor di musim ini.

Dalam 43 penampilannya di berbagai kejuaraan, Rashford berhasil membukukan 27 gol dan sembilan assist, termasuk satu gol plus dua assist dari tiga laga di Piala FA.

3 dari 6 halaman

Marcel Sabitzer Kembali

Namun, MU harus kehilangan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu dalam akumulasi kartu merah. Meski begitu, perannya dapat digantikan Marcel Sabitzer yang telah sembuh dari cedera.

Sementara itu, Fulham mempunyai sejarah buruk ketika berhadapan dengan MU di Piala FA. Kesebelasan dengan sebutan lain The Cottagers itu selalu kalah dalam delapan laga belakangan.

4 dari 6 halaman

Lini Belakang Fulham Keropos

Lini belakang Fulham juga makin rentan. Dalam dua pertandingan terakhir yang terjadi di Premier League, armada Marco Silva ini kebobolan lima gol.

Sebaliknya, Fulham mendapatkan kabar baik. Willian bisa bermain kontra MU. Sebelumnya, winger asal Brasil ini absen karena cedera ketika kalah dari Arsenal di Premier League pada pekan lalu.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Fred, Marcel Sabitzer; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst

Manajer: Erik ten Hag (Belanda)

Fulham (4-2-3-1): Marek Rodak; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Harrison Reed; Willian, Andreas Pereira, Manor Solomon; Aleksandar Mitrovic

Manajer: Marco Silva (Portugal)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer