Sukses


Liga Inggris: Victor Osimhen Berikan Kode untuk MU, Malu-malu Kucing

Bola.com, Jakarta Striker Napoli, Victor Osimhen menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Manchester United ketika ditanya tentang dugaan ketertarikan dari juara Inggris 20 kali itu.

Saat ini ada sejumlah spekulasi seputar masa depan sang penyerang. MU dikabarkan tertarik untuk mengontraknya. Chelsea dan Arsenal juga telah dikaitkan dengan jasanya.

Osimhen akan duduk bersama Napoli musim panas ini untuk membahas masa depannya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya pikir saya berada di jalur yang benar. Di akhir musim, saya akan duduk bersama agen saya dan mendiskusikan semuanya," kata Osimhen kepada Sport1. "Saya juga akan berbicara dengan klub. Saya sangat berterima kasih kepada Napoli. Kami akan menemukan solusi yang baik bersama."

 

2 dari 3 halaman

Daftar Prioritas

Man United saat ini kekurangan pemain di sepertiga akhir lapangan. Anthony Martial berjuang dengan sejumlah masalah cedera.

Wout Weghorst telah menjadi pemain kunci sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Burnley pada Januari, tetapi pemain asal Belanda itu akan kembali ke Turf Moor musim panas ini.

Harry Kane juga menjadi target. Kemudian ada penyerang Ajax, Mohammed Kudus dan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Namun, Osimhen dan Kane dianggap sebagai yang teratas dalam daftar keinginan MU.

3 dari 3 halaman

Ciamik

Osimhen tiba di Napoli dari Lille pada September 2020, dan dia telah mewakili timnya saat ini dalam 90 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 51 gol dan menyumbangkan 14 assist.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa selama musim 2022-23, mencetak 23 gol dan mencatatkan lima assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Osimhen mencetak empat gol dalam lima pertandingan Liga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi AC Milan di perempat final

Pemain asal Nigeria itu juga tampil impresif di Serie A, mencetak gol dalam 19 kesempatan dan mencatatkan lima assist dalam 22 penampilan, dengan Napoli unggul 18 poin di puncak.

Video Populer

Foto Populer