Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Man City Vs Burnley

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) ditantang tim divisi Championship, Burnley, di Etihad Stadium pada perempat final Piala FA 2022/2023. Pertandingan Piala FA ini akan live Minggu (19/3/2023) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Burnley, yang ditangani mantan bek sentral Man City, Vincent Kompany, tampil impresif musim ini. Burnley berada di puncak klasemen Championship.

Burnley juga telah menginjakkan kaki di perempat final Piala FA, di mana mereka akan berhadapan dengan Man City.

Burnley sampai di sini setelah melewati adangan Bournemouth, Ipswich Town, dan Fleetwood Town. Harus diakui, Man City berada di level yang berbeda dibandingkan lawan-lawan yang sudah mereka singkirkan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Man City Sedang Ganas-ganasnya

Man City sedang ganas-ganasnya. Tim asuhan Pep Guardiola tercatat selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Dalam lima laga itu, mereka mencetak total 10 gol dan hanya sekali kebobolan.

Terkini, Man City memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions berkat kemenangan telak atas RB Leipzig.

Man City membantai wakil Jerman itu dengan skor 7-0 di Etihad Stadium. Erling Haaland mencetak lima gol, sementara Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne masing-masing menyumbang satu gol.

Meladeni Burnley di Piala FA, Guardiola diyakini akan merotasi pasukannya. Namun, meski demikian, mereka sepertinya masih bakal terlalu kuat buat lawannya.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Perempat Final Piala FA

Man City Vs Burnley

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer