Sukses


VIDEO: 6 Gol yang Tercipta di Laga Tottenham Hotspur Vs Southampton Pada Liga Inggris Pekan 28

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur harus bermain imbang saat berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28. Laga yang berlangsung, Sabtu (18/3/2023) malam WIB berakhir dengan skor 3-3.

Kedua tim memang bermain sengit sejak awal pertandingan. Hingga dua puluh menit pertama belum ada gol yang tercipta dari masing-masing tim.

Gol baru tercipta menjelan babak pertama usai. Pedro Porro berhasil memecah kebuntuan Tottenham Hotspur jelang berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Southampton yang berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini Che Adams mampu menjadikan skor berubah imbang 1-1.

Namun, Tottenham Hotspur kembali berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-65. Harry Kane yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor.

Southampton semakin tertinggal, pada menit ke-74 giliran Ivan Perisic yang berhasil mencetak gol untuk Tottenham Hotspur. Skor 3-1 untuk Tottenham Hotspur.

Tak butuh waktu lama, Theo Walcott berhasil mencetak gol untuk Southampton. Ia berhasil menipiskan keadaan pada menit ke-77.

Memasuki akhir babak kedua, Southampton mendapat hadiah penalty. James Ward-Prowse yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan.

Hasil imbang 3-3 menutup laga antara Tottenham Hotspur kontra Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan 28.

Video Populer

Foto Populer