Sukses


Liga Inggris: MU Bidik Paket Victor Osimhen dan Kim Min-Jae, Mau Gembosi Napoli Nih?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bakal membuat Napoli tergerus.

Menurut laporan The Sun, Minggu (19/3/2023), MU diperkirakan akan meluncurkan tawaran ganda besar-besaran untuk pemain utama Napoli, Victor Osimhen dan Kim Min-Jae.

Osimhen, Harry Kane dan Goncalo Ramos dikabarkan masuk dalam daftar target Erik ten Hag meskipun telah memiliki aphael Varane dan Lisandro Martinez.

Min-jae dianggap sebagai pilihan impian untuk melapisi keduanya. 

Manchester United sejauh ini telah menghabiskan sekitar £213 juta pada musim pertama Ten Hag menjabat.

2 dari 3 halaman

Osimhen Ciamik

Victor Osimhen dilaporkan menjadi salah satu target utama Manchester United pada musim panas nanti. Setan Merah kesengsem dengan ketajaman bomber asal Nigeria tersebut.

Osimhen tampil tajam bersama Napoli dengan mencetak 23 gol di semua ajang. Dia pun kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga Italia.

Sejauh ini Osimhen sudah menjadi aset berharga bagi Napoli. Tim asal kota Naples itu dilaporkan menginginkan bayaran yang tinggi untuk sang striker.

3 dari 3 halaman

Min-Jae Istimewa

Kim Min-jae baru menjalani debut di sepak bola Italia pada musim 2022/2023. Namun, ia sudah bisa menjadi satu di antara beberapa alasan Napoli bersinar pada musim ini.

Penampilan apik Min-jae pun menarik perhatian banyak klub lain. Beberapa klub dari Premier League disebut tertarik memboyong pemain asal Korea Selatan itu, Januari mendatang.

Meski demikian pelatih Napoli, Luciano Spalletti, tampak tak tertarik dengan isu itu. Ia menegaskan ogah melepas Min-jae pada Januari 2023.

Video Populer

Foto Populer