Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Arsenal Bungkam Crystal Palace 4-1

Bola.com, Jakarta Arsenal berhasil meraih kemenangan saat bersua dengan Crystal Palace di pekan 28 Liga Inggris. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (19/3/2023) berakhir dengan skor 4-1.

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal langsung unjuk gigi di kandang sendiri. Kemenangan pasukan Mikel Arteta diawali gol Gabriel Martinelli pada menit ke-28.

Arsenal berhasil menambah keunggulan menjelang berakhirnya babak kedua. Kali ini giliran Bukayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor. The Gunners unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka berhasil menambahkan gol ketiga pada menit ke-55 lewat Granit Xhaka.

Crystal Palace yang tertinggal berusaha mengejar. Serangan demi serangan terus dilancarkan namun belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-50.

Usaha Crystal Palace baru terwujud. Jeffrey Schlupp berhasil memangkas poin setelah mencetak gol pada menit ke-63. Skor sementara 1-3.

Namun, Arsenal memantapkan diri untuk menang di laga ini. Bukaya Saka mencetak brace untuk Arsenal pada menit ke-74.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Arsenal berhasil meraih kemenangan kontra Crystal Palace di pekan 28 Liga Inggris.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer