Sukses


Reaksi Netizen soal Laga Kontroversial MU Vs Fulham di Piala FA: Menang Beruntung, Dua Kartu Merah Sudah Layak Sih

Bola.com, Jakarta - Piala FA 2022/2023 babak perempat final menghadirkan duel Manchester United (MU) versus Fulham di Stadion Old Trafford, Minggu (19/3/2023) malam WIB. MU menang dengan skor 3-1.

MU sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Aleksandar Mitrovic. MU berbalik menang berkat dua gol Bruno Fernandes dan gol debut Marcel Sabitzer.

Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak melenggang ke babak semifinal untuk menghadapi Brighton di Wembley. 

Drama terjadi sejak menit ke-70 ketika Willian disinyalir menghalau bola menggunakan tangannya untuk mencegah gawang timnya kebobolan. Wasit Chris Kavanagh pun mengecek monitor VAR.

Hasil dari pengecakan VAR ini, Kavanagh memberi penalti kepada Manchester United dan kartu merah langsung bagi Willian. Tak cuma, itu, Kavanagh juga mengganjar kartu merah untuk Mitrovic yang protes dan mendorong sang pengadil.

MU kini berpeluang berjumpa Man City pada final Piala FA yang pada laga perempat final lainnya mengalahkan Burnley 6-0. Partai semifinal akan dimainkan pada 22 April 2023.

Kemenangan secara kontroversial yang diraih MU tidak luput dari pengamatan para netizen. Beragam komentar mengiringi hasil yang didapat MU termasuk beberapa peristiwa kontroversial yang terjadi saat laga.

Yuk simak apa saja celotehan dari para netizen berikut ini:

2 dari 10 halaman

Beruntung

3 dari 10 halaman

David De Gea Tampil Apik

4 dari 10 halaman

Layak Kartu Merah

5 dari 10 halaman

Untung Menang

6 dari 10 halaman

Main B Aja

7 dari 10 halaman

Mainnya Bobrok

8 dari 10 halaman

Bikin Enggak Bisa Tidur

9 dari 10 halaman

kesalahan Fatal

10 dari 10 halaman

Tengok Peta Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer