Sukses


VIDEO: Diwarnai Kartu Merah, MU Kalahkan Fulham di Babak Perempat Final Piala FA 2022/2023

Bola.com, Jakarta MU berhasil meraih kemenangan saat bersua Fulham dalam babak perempat final Piala FA 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Senin (20/3/2023) berakhir dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut terdapat momen kontroversial, dimana tiga pemain Fulham diganjar kartu merah oleh wasit.

Pada babak pertama dimulai, kedua tim sebenarnya bermain sengit. Jual-beli serangan kerap terjadi diseputaran babak pertama. Namun, hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, Aleksandar Mitrovic berhasil membuka keunggulan untuk Fulham pada menit ke-50. Ia sukses mengubah skor menjadi 1-0

Namun, keunggulan Fulham harus dibayar oleh dua kartu merah yang dikeluarkan wasit. Willian dan Aleksandar Mitrovic harus menerima kartu merah menit ke-72 setelah melakukan protes keras oleh momen kontroversial yang dilakukan Willian.

Sebelumnya, Willian berhasil menepis tendangan Jadon Sancho pada menit ke-70. Namun, VAR melihat Willian menghentikan bola dengan tangannya.

Hal ini membuat MU mendapat hadiah penalti. Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor sukses mengubah skor menjadi imbang 1-1.

MU kembali menggandakan skor pada menit ke-77. Kali ini giliran Marcel Sabitzer yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Menjelang babak kedua berakhir giliran Bruno Fernandes yang sukses memantapkan kemenangan untuk MU. Skor 3-1 mentup laga kontra Fulham di babak perempat final Piala FA 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer