Sukses


Liga Inggris: Tanda-tanda Glazers Jual MU Menguat, Sheikh Jassim Terdepan?

Bola.com, Manchester - Setelah cukup alot dalam beberapa pekan, The Glazers dikabarkan akan menjual Manchester United musim panas ini.

Menurut laporan The Daily Mail, Senin (20/3/2023), setelah dua minggu kunjungan dari kelompok yang berkepentingan, ada kabar bahwa pemilik klub tertarik untuk melepaskan aset mereka, jika harganya tepat.

Pertemuan itu digelar di Jimmy Murphy Center, Carrington, yang biasanya digunakan untuk konferensi pers dan media.

Koki klub menyiapkan makanan untuk mereka yang hadir sementara pers tidak bisa meliput secara langsung. Namun, media-media Inggris melaporkan ada tanda-tanda keluarga Glazer sepakat untuk menjual Manchester United.

2 dari 5 halaman

Luluh?

Sebelumnta, dua anggota keluarga Glazer, Avram dan Joel Glazer dikabarkan menyusun rencana agar MU tidak jatuh ke tangan pihak lain.

Di mata mereka, Manchester United adalah mesin penghasil uang yang sudah teruji. Alhasil mereka enggan berpisah dengan Setan Merah.

Mereka dikabarkan tidak peduli dengan desakan fans MU agar mereka mundur. Mereka mencoba untuk mempertahankan MU sebagai milik mereka.

Tapi, setelah beberapa pekan, ada perubahan. Glazer berpeluang menjual klub jika ada tawaran yang pas.

3 dari 5 halaman

Sheikh Jassim Terdepan

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dikabarkan siap membayar lebih tinggi untuk mengakuisisi Manchester United. Bankir Qatar itu mengantre dengan tawaran mendekati 6 miliar poundsterling.

Sheikh Jassim telah mengajukan tawaran untuk juara Inggris 20 kali, diyakini sekitar 4,5 miliar poundsterling. Jumlah itu jauh dari harga yang diminta yang ditetapkan o keluarga Glazer.

Pihak Qatar telah mengirim perwakilannya untuk bertemu dengan pejabat senior Manchester United, Kamis (16/3/2023), Sheikh Jassim kini bersedia membayar lebih.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer