Sukses


Gabriel Martinelli Susah Tidur Setelah Kegagalan Mengeksekusi Penalti Bikin Arsenal Tersingkir dari Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Pemain depan Arsenal, Gabriel Martinelli, mengakui dia kesulitan untuk tidur setelah penalti yang gagal membuat The Gunners tersingkir dari Liga Europa.

Anak asuh Mikel Arteta tersingkir dari Liga Europa oleh Sporting Lisbon, yang berhasil memaksakan adu penalti berkat upaya luar biasa dari jarak 45 yard dari Pedro Goncalves.

Setelah Sporting Lisbon mengonversi penalti mereka dengan penuh percaya diri, upaya Martinelli dari titik putih dengan mudah diselamatkan oleh kiper Antonio Adan.

Untungnya bagi Martinelli dan timnya, pemain internasional Brasil itu bangkit kembali di Liga Inggris, mencetak gol pertama dalam kemenangan dominan 4-1 atas Crystal Palace. Pemain berusia 21 tahun itu lega dia bisa melupakan mimpi buruk adu penalti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sulit Tidur

Setelah kegagalan tersebut, Gabriel Martinelli mengaku kesulitan tidur karena rasa penyesalannya.

"Inilah hidup," kata Martinelli setelah pertandingan melawan Crystal Palace, ketika ditanya tentang penalti yang gagal. "Tidak setiap pertandingan Anda akan mencetak gol dan bermain dengan baik."

"Tentu saja saya sedih dan menghabiskan sepanjang malam memikirkan penalti itu, tetapi itu sudah berakhir. Saya mencetak gol hari ini dan kami mendapat tiga poin, yang paling penting."

 

3 dari 5 halaman

Sangat Senang

Martinelli sudah mencetak gol ke-13nya musim ini untuk The Gunners dan gol keenamnya dalam enam pertandingan Liga Inggris

"Sangat senang, kami membutuhkan kemenangan itu dan seperti yang selalu saya katakan, kami menjalani pertandingan sebagai final dan kami melakukannya hari ini," tambahnya.

"Itu adalah gol yang bagus, umpan bagus dari Bukayo Saka. Saya tidak tahu apakah itu untuk saya atau orang lain, tetapi itu adalah penyelesaian yang bagus dengan kaki saya yang lemah, gol yang bagus."

Sumber: BBC Sport

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer