Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Mendadak Dicoret dari TC Timnas Norwegia

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland mendadak dicoret dari training camp (TC) Timnas Norwegia jelang FIFA Matchday. Sang striker dipulangkan ke Manchester City.

Striker berusia 22 tahun itu menampilkan performa gemilang di Liga Inggris sepanjang musim ini. Di semua kompetisi, Erling Haaland bahkan sudah mencatatkan 42 gol.

Performa impresif Haaland tentu diharapkan tertular pada Kualifikasi Euro 2024 dengan Norwegia. Namun harapan tersebut terkikis setelah eks RB Salzburg dan Borussia Dortmund itu dicoret dari TC.

Dinukil dari Goal International, Erling Haaland dikembalikan Timnas Norwegia ke Man City karena mengalami cedera.

 

2 dari 5 halaman

Keterangan Tim Medis Norwegia

Dokter Timnas Norwegia, Ola Sand, mengatakan kalau cedera yang dialami Erling Haaland didapat pada Sabtu akhir pekan kemarin. Hasil tes menyebutkan tak mungkin sang striker bisa bermain pekan ini.

"Kami berharap cederanya ringan, tetapi setelah dilakukan tes kemarin, terlihat bahwa tidak mungkin Haaland bisa bermain lawan Spanyol dan Georgia," kata Sand.

"Dari kami, lebih baik dia mendapatkan perawatan di klubnya saja," ujar Sand menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Kesedihan Haaland

Pelatih Timnas Norwegia, Stale Solbakken, mengatakan kalau Haaland sedih karena tidak bisa membela negaranya.

"Erling Haaland sangat sedih ketika mendapat kabar kalau dia tidak bisa membantu timnya," kata Solbakken.

"Dia merasa sangat percaya diri bisa membantu Norwegia meraih poin maksimal pada dua laga nanti. Kami tentu ingin dia main, tetapi ketidakberadaannya tak akan membuat kami melemah," ujarnya lagi.

Sumber: Goal International

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Man City saat Ini

Video Populer

Foto Populer