Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik untuk MU! Kode Christian Eriksen Segera Kembali ke Lapangan Hijau

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Christian Eriksen, memberikan isyarat bakal segera kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

Christian Eriksen menjadi satu di antara pemain andalan Erik ten Hag di skuad MU musim ini. Kreativitas pemain asal Denmark itu menjadi andalan Erik ten Hag.

Sayangnya, dalam dua bulan terakhir MU tidak lagi bisa menggunakan jasa Christian Eriksen. Sang pemain harus menepi karena mengalami cedera engkel.

Cedera tersebut didapatkan ketika MU melawan Reading di Piala FA pada akhir Januari 2023. Eriksen lantas diprediksi baru bisa bermain lagi pada April 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Komentar Erik ten Hag

Erik ten Hag sempat memberikan update terkait kondisi Christian Eriksen. Ia mengatakan kondisi pemain Denmark itu sudah membaik.

Eriksen pun diharapkan bisa kembali ke lapangan hijau pada April 2023. Hal tersebut diutarakan oleh Erik ten Hag sebelum laga Piala FA menghadapi Fulham.

"Suatu saat pada April nanti, ia akan kembali. Ia melakukannya dengan sangat baik, sangat bagus dalam rehabilitasinya," ujar Erik ten Hag kepada MUTV.

"Kemajuannya sangat bagus dan kita harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan," lanjut pelatih asal Belanda itu.

 

3 dari 6 halaman

Mulai Pakai Sepatu Bola

Ada perkembangan terbaru dari Christian Eriksen soal cederanya. Sang pemain mengisyarakatkan segera kembali ke lapangan hijau.

Eriksen mengunggah tiga foto di Instagram Story. Foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana dia menggunakan sepatu pelindung, kemudian sepatu latihan, dan ayng terakhir sudah menggunakan sepatu bola lagi.

 

4 dari 6 halaman

Mulai Membaik

Christian Eriksen juga sempat berbicara soal kondisi kakinya di final Carabao Cup pada Februari 2022. Ia mengaku cederanya sudah sangat membaik.

"Saya merasa baik-baik saja. Selalu membosankan memakai sepatu bot dan menggunakan kruk, tetapi saya telah meninggalkan kruk dan sekarang hanya memakai sepatu, dan minggu depan itu harus hilang lalu akhirnya mulai belajar berjalan. Tapi rasanya menyenangkan," katanya kepada MUTV.

"Sangat menyenangkan. Jelas, Anda ingin bermain. Menonton dari tribune lebih menegangkan daripada benar-benar bermain, tapi saya tetap tenang, dan senang melihat betapa bahagianya mereka. Saya senang kami memenangkan permainan," serunya.

5 dari 6 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Pertandingan: Newcastle vs Manchester United

  • Stadion: St James Park
  • Hari: Minggu, 2 April 2023
  • Kickoff: 22.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: Instagram/MUTV

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 23/3/2023)

6 dari 6 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer