Sukses


Liga Inggris: Julian Nagelsmann Ditendang Bayern Munchen, Tottenham Hotspur Pasang Kuda-kuda

Bola.com, London - Tottenham Hotspur langsung dikaitkan dengan kepergian pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

Nagelsmann diperkirakan akan dipecat oleh Bayern pada Jumat (24/3/2023).

Mantan manajer Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan Nagelsmann, dan pertandingan pertamanya adalah melawan Dortmund, yang sebelumnya dia latih.

Berita penunjukan Tuchel akan menjadi pukulan telak bagi Tottenham Hotspur, yang diperkirakan akan segera mencari pelatih kepala baru.

 

2 dari 5 halaman

Nasib Conte

Antonio Conte diperkirakan akan dipecat selama jeda internasional. Ryan Mason akan mengambil alih untuk sementara. Tuchel masuk dalam daftar kemungkinan pengganti permanen Spurs untuk Conte.

Namun, Naglesmann juga diminati Tottenham. Menurut Evening Standard, mantan manajer RB Leipzig itu termasuk di antara nama-nama yang dipilih untuk menggantikan Jose Mourinho pada 2021, sebelum dia ditunjuk oleh Bayern.

3 dari 5 halaman

Keputusan Mengejutkan

Raksasa Jerman itu secara mengejutkan akan memecat pemain berusia 35 tahun itu, meski dia memimpin mereka ke perempat final Liga Champions. Nagelsmann sebenarnya tak buruk-buruk amat. Ia membuat rekor 100 persen kemenangan di Liga Champions musim ini.

Bayern Munchen juga duduk di urutan kedua di Bundesliga, terlempar dari posisi teratas pada akhir pekan menyusul kekalahan 1-2 dari Bayer Leverkusen. Borussia Dortmund saat ini duduk di puncak, setelah mengalahkan Koln 6-1.

Sumber: Evening Standard

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer