Sukses


Liga Inggris: Cuci Gudang, Arsenal Bakal Lepas 7 Pemain?

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan bakal membiarkan tujuh pemain tim utama meninggalkan klub pada akhir musim.

The Gunners memiliki banyak pemain yang dipinjamkan dan banyak yang diizinkan pergi dengan kesepakatan permanen ketika mereka kembali ke klub.

Sebuah laporan di Mirror mengklaim bahwa Nicolas Pepe adalah salah satu pemain yang akan dilepas oleh Arsenal di musim panas.

Pepe tidak pernah berhasil di Emirates dan kemunculan Bukayo Saka yang sekarang makin ciamik sanga mungkin membuat pemain seharga 72 juta poundsterling itu tak memiliki masa depan di London Utara.

 

2 dari 5 halaman

Mentok

Pemain asal Pantai Gading itu telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Ligue 1 di Nice, sementara trio pemain pinjaman di klub Liga Inggris, juga bakal dilepas.

Cedric Soares, Ainsley Maitland-Niles dan Albert Sambi Lokonga dikatakan akan pergi, yang terakhir hanya di musim keduanya di klub.

Duo pemain bertahan, Pablo Mari dan Nuno Tavares telah menghabiskan musim masing-masing di Monza dan Marseille, dan Alex Runarsson berada di Alanyaspor. Ketiganya diperkirakan akan mengikuti pemain tersebut keluar.

3 dari 5 halaman

Sudah Ancang-ancang

Arsenal tampil perkasa pada Liga Inggris 2022/2023. Namun, The Gunners sudah bersiap menghadapi musim depan.

Arsenal masih memimpin puncak klasemen Premier League musim ini. Mereka unggul lima poin atas Manchester City yang menghuni posisi kedua klasemen.

Tim Gudang Peluru harus menjaga konsistensi demi meraih gelar Premier League. Satu hal yang pasti, The Gunners sudah mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan.

Arsenal dikabarkan mengincar empat pemain baru, itu sebabnya mereka juga ingin melepas nama lama untuk penyegaran.

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer