Sukses


Liga Inggris: Orang Kaya Finlandia Ajak Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Patungan Beli MU

Bola.com, Manchester - Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus, mengajak dua penawar Manchester United untuk berkolaborasi.

Zilliacus telah mengajukan tawarannya sendiri tetapi lebih memilih untuk bergabung dengan Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe agar lebih kuat.

“Perang penawaran tidak menguntungkan siapa pun kecuali keluarga Glazer. Saya telah menghubungi Sheikh Jassim dan Sir Jim untuk mencoba bergabung dan menunggu kabar," katanya kepada The Sun, Sabtu (25/3/2023).

“Saya akan memiliki modal untuk mengambil alih klub sendiri, tetapi saya tidak dalam perjalanan ego ini," lanjutnya.

Glazers dikabarkan meminta harga 6 miliar poundsterling untuk melepas Manchester United.

2 dari 5 halaman

Patungan Lebih Aman

Dari jumlah yang diminta Glazers, belum ada yang menyanggupi. Baik Sir Jim Ratcliffe maupuna Qatar menawar di kisaran 4 miliar poundsterling. Menurut Zilliacus, harga 6 miliar tidak masuk akal.

“Saya sangat percaya bahwa dengan cara ini kita dapat menyepakati harga yang masuk akal, karena saya percaya 6 miliar terlalu tinggi," lanjutnya.

“Maka miliaran ekstra yang akan kita keluarkan masing-masing untuk satu tawaran dapat digunakan untuk berinvestasi di klub," katanya.

3 dari 5 halaman

3 Pemilik Tak Masalah

Jadi, dengan adanya kolaborasi, menurut Zilliacus, itu akan lebih baik.

“Dari sudut pandang klub dan fans, akan jauh lebih baik memiliki tiga pemilik yang berdedikasi dengan dukungan finansial yang kuat untuk mengembangkan klub," tegasnya.

Zilliacus yang pernah menjadi Ketua tim papan atas Finlandia, HJK Helsinki menegaskan hal itu bisa saja terjadi.

“Ketika saya menjadi ketua, kami memiliki delapan atau sembilan anggota dewan dan kami akan mendiskusikan banyak hal dan mencapai kesepakatan. Saya percaya pada komunikasi dan mengambil keputusan yang tepat untuk kepentingan klub.”

Sumber: The Sun

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer